IST/RADARMANDALIKA.ID LOMBA: Direktur Gadai Mas NTB, Faisal, Kepala Cabang Ampenan, Yulia foto dengan pemenang lomba mewarnai.

KLU – PT. Gadai Mas Unit Pemenang Kabupaten Lombok Utara menggelar lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Pemenang. Perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati Maullid Nabi Muhammad (SAW).
Kepala Cabang Ampenan, Yulia mengatakan perlombaan ini diikuti 15 gugus atau setidaknya 200 siswa PAUD. Di lokasi lomba, peserta mewarnai terlihat antusias. Demikian juga warga yang menyaksikan.
“Acara berlangsung di Pantai Siri tanggal 12 Oktober kemarin,” terang Yulia.
Dibeberkannya, dalam lomba mewarnai itu hasil seleksi oleh para dewan juri, terpilih enam siswa terbaik dari seluruh peserta yang telah mengikuti lomba selama dua jam.
Dalam penilaian lomba itu, dewan juri memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan hasil karya terbaik seperti komposisi mewarna, kerapian, kebersihan, imajinasi dan kreativitas.
“Pemenang mendapatkan hadiah dari PT GADAI MAS Unit Pemenang berupa piala, piagam dan bingkisan hadiah lainnya,” tuturnya.
Ditambahkan Yulia, mewarnai sejak dini membuat anak mulai kreatif dan mengembangkan kemampuan motorik anak. Tak hanya meningkatkan kemampuan motorik anak, kegiatan mewarnai juga dapat membantu anak mengenali garis, perspektif, warna dan bentuk.
“Ada juga pembagian doorprize dan cuci mas gratis yang disediakan oleh PT. Gadai Mas Unit Pemenang kepada wali murid,” ceritanya.
Dalam lomba mewarnai ini, hadir langsung Direktur Gadai Mas NTB, Faisal.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 544

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *