JAKARTA – Bacapres dan Bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023) dengan terlebih dahulu memohon doa restu kepada para Ibunda.

Jika malam sebelumnya, Rabu (18/10/2023) pasangan AMIN meminta restu ke Ibunda Muhaimin Iskandar, Muhasona Iskandar, pagi ini Kamis (19/10/2023) pasangan yang dideklarasikan 2 September 2023 tersebut sungkem dan minta doa restu ibunda Anies, Aliyah Baswedan.

“Alhamdulillah kita bersyukur pagi ini kami mengawali proses pendaftaran dan tidak lama lagi akan berangkat, kami meminta doa kepada ibu, saya mohon doa restu dari ibu, begitu juga tadi malam saya mohon doa restu ke ibu Gus Imin,” ucap Anies sebelum berangkat.

Dalam doanya, Ibunda Anies, Aliyah Baswedan meminta kepada Allah SWT agar apa yang dikerjakan AMIN untuk bangsa yakni melaksanakan pendaftaran senantiasa diridhoi Allah SWT.

“Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul di sini untuk melepas Ananda Anis dan Ananda Imin untuk melakukan suatu tugas besar yang insya Allah, Allah akan meridainya mari kita mulai dengan membaca al-fatihah terlebih dahulu,” ajak Aliyah.

Beliau juga mendoakan agar AMIN, senantiasa diberikan perlindungan serta diberi kelancaran dalam mengemban amanah untuk menghadirkan keadilan dan menjadikan negeri Indonesia menjadi bangsa yang makmur.

“Ya Allah berikanlanh lindunganmu, bantuanmu karena engkaulah satu-satunya tempat kami bermohon engkaulah satu-satunya tempat kami meminta tolong ya Allah dan kaulah satu-satunya Yang maha kuasa yang maha besar yang maha pemurah yang maha penyayang,” doanya.

“Ya Allah Ya Rabbi ya Tuhanku pada kesempatan ini kami Ananda terutama Ananda Anis dan Ananda ini akan melakukan suatu pekerjaan yang besar menggadirkan keadilan dan menjadikan negeri ini baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur amin ya robbal aalamin,” tandasnya.

Sumber: kbanews.com

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 283

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *