RadarMandalika-Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Tuan Guru Bang (TGB) HM Zainul Majdi ditunjuk untuk memimpin pembacaan doa dalam acara pengumuman Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres pemdamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023) siang.

TGB memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memudahkan ikhtiar yang dilakukan parpol pendukung/tim pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Ya Allah mudahkanlah urusan kami, lapangkanlah hati kami dan tuntaskan ikhtiar kami dengan keberhasilan dan kemenangan yang terhormat,” kata TGB dalam doanya.

TGB juga mengungkapkan bahwa pada hari ini, pihaknya telah menyatukan niat, mengokohkan komitmen, dan bergerak bersama dengan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD.

“Ya Allah seluruh hati dari makhluk mu ada pada genggamanmu, maka gerakanlah hati rakyat Indonesia untuk bergerak bersama-sama memperjuangkan dan mengikhtiarkan Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden,” ujarnya.(zak)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 316

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *