Distribusikan Air Bersih untuk Warga Mekarsari

F Salurkan air bersih

EDULI: Bhabinkamtibmas, Bripka Achmad Syarifuddin Latif dan babinsa saat mendistribusikan air bersih, kemarin.

LOTIM- Bhabinkamtibmas  Mekarsari, Bripka Achmad Syarifuddin Latif, Polsek Suela dan Babinsa Desa Mekarsari, Serka Harianto mendistribusikan air bersih kepada warga di Dusun Kuang Paok, Desa Mekarsari, Kecamatan Suela, Selasa kemarin.

“Bktm Suela dan Babinsa bersama tim dari kecamatan Suela melaksanakan giat penyaluran air bersih, karena ini musim kemarau,” terang Bhabinkamtibmas, Bripka Latif.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada. Masyarakat diharapkan untuk selalu menggunakan alat pelindung diri, seperti gunakan masker dan sering mencuci tangan.

Termasuk dengan mentaati peraturan yang ada, harapannya penularan Covid-19 di masyarakat khusunya kecamatan Suela dapat teratasi dan masyarakat dapat terhindar dari penyakit yang berbahaya tersebut.

“Mengimbau masalah covid-19 supaya warga selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu, pakai alat pelindung diri sesuai dengan Kepres no 6 tahun 2020 yaitu, menutup hidung dan mulut hingga dagu dengan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” pesannya.

Sementara, warga mengucapkan berterimakasih atas bantuan sekaligus imbauan tersebut, warga merasa terbantu dengan adanya penyaluran air bersih tersebut sehingga masyarakat dapat menghemat pengeluaran mereka di masa sulit pandemi covid-19 ini.

“Kami merasa terbantu,” kata Inak Anah salah satu warga setempat.

Masyarakat berharap pada masa kemarau ini akan terus ada dermawan yang dengan sukarela membantu mereka terutama untuk kebutuhan air bersih sehari- harinya. (cr-ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tebus Bantuan Pertanian, Itu Kabar Hoax

Read Next

Mengejutkan, Bupati Lombok Timur Positif Korona

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *