Diduga Kelahi, Warga Kediri Kena Tebas

PEMBACOKAN BLUR

IST/RADAR MANDALIKA GROUP TERKAPAR: Korban yang diduga korban pembacokan saat mendapat perawatan di rumah sakit, kemarin.

LOBAR—Salah seorang warga Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri ditebas oleh warga asal desa tetangga dini hari, kemarin. Akibat luka yang cukup parah tersebut, korban masih dalam perawatan di RSUP NTB.

Kapolsek Kediri, Iptu Donny Wira Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Hanya saja ia belum bisa membeberkan lebih rinci kejadian itu termasuk identitas korban. Sebab masih dalam pendalaman pihaknya.

“Kejadiannya kemarin malam sekitar pukul 00.30 wita dini hari. Kalau lokasinya masih kita dalami dulu,” terangnya saat dikonfirmasi Koran ini, kemarin.

Menurutnya, sejauh ini dari keterangan beberapa saksi berbeda-beda. Sehingga membuat pihaknya belum bisa memastikan kronologi pasti kejadian yang melibatkan dua orang beda desa itu. Telebih lagi korban hingga kini belum sadarkan diri di rumah sakit. Sehingga belum bisa dimintai keterangan. Namun sejauh ini saksi yang melihat kejadian itu sudah dimintai keterangan.

“Tapi informasinya katanya sama-sama saling berantem. Begitu,” ungkapnya.

Saat ditanya asal kedua belah pihak, Donny hanya mengungkapkan jika korban berasal Dusun Bangket Dalem Desa Kediri Selatan. Sedangkan diduga pelakunya berasal dari Kecamatan Kuripan. Ia sendiri belum berani menyebutkan asal desa diduga pelaku itu. Sebab hingga kini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga.

“Kita sudah mengantongi identitasnya,” ujarnya.

Pihaknya belum mau membeberkan berapa jumlah luka yang dialami korban. Sebab masih dalam pengembangan.

“Nanti saja akan kami sampaikan melalui pers rilis setelah penangkapan,” pungkasnya. (win)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tanjung Bias Bergejolak

Read Next

Pengusaha Diminta Bongkar Bangunan Langgar Roi Pantai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *