Dewan Warning Pemkab untuk Lakukan Inovasi Hidupkan Pariwisata

IMG 20210624 WA0000

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Lalu Rumiawan

PRAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah, mewarning (memberikan peringatan, red) kepada Pemkab agar segera melakukan inovasi pariwisata sebagai langkah menyelamatkan pariwisata.

Sepinya dunia wisata saat ini tidak luput dari pengawasan dan sorotan publik, terlebih para wakil rakyat yang dengan kritis mendesak pemkab berinovasi mengingat kondisi pariwisata yang seolah hidup segan mati tak mau.

Pimpinan DPRD Loteng, Lalu Rumiawan menyatakan bahwa saat ini memang daerah sangat dibutuhkan berinovasi mengingat sangat diperlukan, sebab hari dapat sama-sama kita ketahui bahwa lonjakan Cobid-19 sangat tinggi sehingga pemerintah akan mengambil langkah-langkah kembali melaksanakan pembatasan dan buka tutup.

Adapun pergerakan orang akan kembali dibatasi maka yang selalu sampaikan inovasi sebagai jalan satu-satunya bagaimana kemudian bisa bergerak pariwisata Daerah yang sangat membutuhkan sentuhan di bidang pariwisata.

“Semua ikut kena imbas ya, karena kebijakan nasional, sementara kalau kita berbicara daerah misalnya kita ada di zona orage tetapi karena kebijakan pemerintah klasifikasi di daerah yang sudah merah tetap dibatasi, ” Ungkapnya.

Sementara adapun program Go Mandalika yang dinilai mampu menghidupkan pariwisata, nampaknya belum maksimal. Pasalnya, dimana pada akun instagra hanya baru sekitar 200 followers dan jalani youtubenya belum 100 subscribe. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pelajar Disetubuhi Lelaki Sesama Anggota Geng Motor

Read Next

Bunda Niken Berharap Program PKK Menimbulkan Ketahanan Keluarga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *