Burhanudin Pimpin KAI NTB

F Musda KAI NTB

ARIF/RADARMANDALIKA.ID MUSDA: Presiden KAI Pusat, ketua terpilih dan sekretaris foto bersama usai Musda ke-III KAI NTB digelar, Sabtu kemarin di Mataram.

MATARAM – Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI), DR Herman Kadir hadir di acara Musayawarah Daerah (MUsda) ke-III KAI NTB, Sabtu, (28/11) di Mataram.

Herman mengatakan, DPP berharap agar lewat  musda yang dilaksanakan ini jangan sampai terjadi perpecahan, dan itu pesan yang diberikan oleh ketua KAI pusat.

“Ibu presiden KAI berpesan, bahwa kita ini sudah pengalaman di daerah-daerah, kayak kemaren di Medan yang pada akhirnya pecah. Jadi gara-gara musda teman itu ada yang pindah ke organisasi lainnya itu yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

Herman Kadir berharap setelah ajang musda ke III, semua anggota bersatu kembali jangan sampai terpecah.“Habis musda kita bersatu, yang kalah legowo dan yang  menang merangkul yang kalah untuk menjadi pengurus ini harapan kami,” harapnya.

Sementara itu, H Burhanudin SH. MH terpilih menjadi ketua DPD KAI NTB periode 2020-2025, dalam MUSDA ke- III ini, Burhanudin terpilih bersama Eddy Kurniady sebagai sekretaris. Keduanya memperoleh dukungan sebanyak 90 suara dari 170 peserta yang menggunakan hak suara. Diketahui peserta musda sebanyak 191 orang, ditambah 5 undangan yang memiliki hak suara sehingga total 196 orang.

Namun dari jumlah tersebut, sebanyak 170 orang yang memberikan hak pilihnya dimana tiga diantaranya tidak sah, sedangkan sebanyak 26 suara tidak dipakai.

Dr.  H.  M.  Mahsan SH,  MH, selaku pimpinan sidang menyampaikan pengesahan hasil MUSDA ke-III KAI NTB. “Memperhatikan hasil Musda ke-III KAI NTB, pemilihan ketua dan sekretaris memutuskan,  menetapkan dan mengesahkan. H. Burhanudin SH, MH, dan Eddy Kurniady SH, sebagai ketua dan sekretaris terpilih,” katanya mengesahkan.

Selanjutnya, ketua dan sekretaris terpilih bersama dengan tim formatur untuk menyusun dan membentuk kepengurusan lengkap DPD KAI NTB periode 2020-2025.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kemiskinan Loteng Turun 0,24 Persen

Read Next

Menyambangi Papuk Amanah Usia 110 Tahun dari Desa Senanggalih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *