Bupati Lotim Pernah Perjalanan ke Belgia dan Jakarta

F Pendopo bupati Lotim

SEPI: Pendopo Bupati Lotim terlihat sepi pasca dinyatakan positif korona bupati, kemarin.

LOTIM-Setalah dinyatakan positif terpapar virus korona. Baru terungkap jika Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy pernah melakukan perjalanan ke Belgia dan Ibu Kota, Jakarta. Dugaan sementara, bupati terpapar virus berbahaya ini saat di luar.

   “Berdasarkan hasil swab tanggal 21 kemarin di rumah sakit Dr. R. Soedjono  Selong, bupati dinyatakan positif terpapar covid-19,” ungkap pihak RS, dr. Hasbi Santoso.

Hasbi menjelaskan, untuk mengantisipasi penyebarannya saat ini telah dilakukan swab kepada delapan orang yang pernah melakukan kontak erat dengan bupati.  Tidak hanya itu, Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ juga telah dilakukan swab pagi (23/09), namun hasil negative.

Sementara untuk keberlangsungan roda pemerintahan, Sekda Kabupaten Lombok Timur M. Juaini Taofik menegaskan tetap berjalan seperti biasanya.  Bupati berkomitmen pelayanan pemerintahan daerah tetap berjalan seperti biasanya.  “Bupati berkomitmen, pelayanan pemerintah daerah agar tetap lancar dan seperti biasanya, secara prinsif tidak terganggu pelayanan,” kata sekda.

Untuk sementara, pelayanan harian diserahkan ke Sekda dengan regulasi wajib lapor.“Untuk sementara aktivitas harian di pemerintah diserahkan ke saya dengan ketentuan wajib lapor,” pungkasnya.(cr-ndi)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
felisa
5

Game Seru

Bosan di rumah karena pandemi covid-19 Keuangan anda berkurang karena di potong gaji TotoKL86 solusi untuk anda semua Buruan gabung bersama kami dan menangkan hadiahnya !!! Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Hari Ini KPU Dompu Digugat

Read Next

AJI Sayangkan Kekerasan Kepada Wartawan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *