KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID SAMBUTAN: Bupati Loteng, HL.Pathul Bahri saat sambutan di hadapan PNS baru dilantik, Rabu kemarin.

PRAYA – Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri menegaskan, dalam rekrutmen CPNS pihaknya akan menindak tegas jika ada oknum PNS dan pejabat yang bermain uang. Bupati tidak segang-segan bakal ‘menghabok’ jika ada yang main duit. Ini disampaikan bupati di hadapan 466 PNS yang menerima SK dan pengambilan sumpah, Rabu kemarin di ballroom kantor bupati.

 

Bupati mengatakan juga, pelantikan PNS tahun ini sebanyak 446 orang dan langsung menerima SK. Atas semua ini, Pathul merasa bangga. “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada 466 orang yang baru saja disumpah menjadi abdi negara,” ucapnya.

 

Dijelaskan bupati, dalam sebuah negara ada rakyat dan akan dipimpin oleh semua abdi negara, karena itu tugas-tugas ini amatlah mulia dan berat. Maka disampaikan kepada keluarga yang belum menjadi PNS untuk bersabar dan ikhtiar.

 

“Ini sekarang baru pendaftaran saja sudah ribut, sampai ada kabar ini bilang bahwa saya (PNS yang dilantik) sudah 2 tahun menunggu baru bisa seperti ini dan tidak ada satupun orang sampaikan yang bermain uang, kalau ada saat main uang maka saya akan habis. Pada saat waktu penyerahan kita kumpul di depan saya sampaikan tidak ada orang yang dikenakan biaya, kalau ada yang kenak duit berarti orang itu bodoh jangan sampai itu terjadi,” katanya tegas.

 

Kemudian kepada PNS baru ini, bupati berharap dedikasi diri kepada negara, semua harus disiplin dan harus diutamakan. Selain itu, kedepan kata bupati, PNS harus berkontribusi positif langsung dalam peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.(tim)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 293

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *