Bukit Seger Keren Abis! Semua Kagum

  • Bagikan
F bukit seger
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID INDAH: Seorang wisatawan saat foto berlatarbelakang tikungan 10 Sirkuit Mandalika di Bukit Seger.

PRAYA – Para wisatawan saat ini banyak mengunjungi Bukit Seger di Desa Kuta, Kecamatan Pujut. Ada apa di sana? ia, dari sederet pengakuan para pengunjung terlihat indah dan satu-satunya dengan pemandangan terindah dan paling keren. Belum lagi ditambah berlatar belakang tikungan 10 Sirkuit Mandalika saat selfie dari atas bukit.

 

Salah satu wisatawan asal Lombok Timur, Anisa menuturkan sebelum ada sirkuit memang bukit ini banyak dikunjungi warga. Mereka banyak melakukan foto bahkan selfie di tempat ini. Belum lagi sekarang setelah adanya Sirkuit Mandalika. “Saya ke sini bersama temen-temen, Bukit Seger ini bagus dibandingkan dulu sempat main ke sini belum ada sirkuit,” ceritanya.

 

Sekarang dengan adanya Sirkuit Mandalika ini, dia menyatakan penataan areal dan spot ini semakin bagus, tentunya dengan dukungan fasilitas yang memadai bagi para pengunjung. Baik dari areal parkir, warung kecil dan juga toilet.

 

“Saya ada rencana mau nonton motoGP meskipun idola saya Valenntino Rossi ngak balapan,” katanya di atas bukit, beberapa hari lalu.

 

Sementara wisatawan lainnya asal Jakarta, Alfina mengaku kagum akan keindahan wisata Bukit Seger yang dilihat sangat langka. Katanya, saat liburan pertama kali ke Lombok, dia dapat secara langsung menyaksikan kemegahan Sirkuit Mandalika dan dengan paduan laut lepas dan bibir pantai pasir putih yang menawan.

 

“Mandalika ini keren, karena langsung ada pemandangan ke laut,” katanya bangga.

 

“Saya hanya sayangkan akses toilet dan jalan kurang bagus,” singgungnya.(tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *