Bruk, Truk Pengangkut Cengkeh Terguling

F LAKA

TERGULING: Truk pengangkut cengkeh terbalik di jalur Pusuk di Desa Pusuk Lestari Kecamatan Batulayar, kemarin.

LOBAR—Satu unit truk pengangkut cengkeh terbalik di jalur tikungan Pusuk, tepatnya di Desa Pusuk Lestari Kecamatan Batulayar, kemarin. Kejadian sekitar pukul 07.00 Wita itu sempat menimbulkan kemacetan, mengingat aktifitas lalu lintas saat itu cukup padat.

Kasat Lantas Polres Lobar, Iptu Rita Yuliana menerangkan jika kendaraan itu datang dari arah utara ke selatan. Diduga kecelakaan itu akibat kelalaian sang supir. Sebab muatan yang diangkut melebihi kapasitas.

“Info dari Bhabin Pusuk Aipda Jalaludi berdasarkan laporan Kadus Pusuk sekitar 07.00 Wita di Jalan Raya Pusuk Desa Pusuk Lestari telah terjadi laka lantas OC (Out Of Countrol) atau jatuh sendiri kendaraan truk yang kelebihan muat,” jelasnya.

Akibat kelebihan muatan itu membuat kendaraan tidak bisa menaiki tikungan menanjak. Sehingga terjatuh dan membuat muatan cengkeh tumpah ke jalan. Syukur kejadian itu tak menimbulkan korban jiwa.

“Kecelakaan diakibatkan karena kelalaian dari pengemudi yang tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga terbalik dan terjadi laka lantas OC,” jelasnya.

Pihaknya pun sudah melakukan penanganan di tempat kejadian. Untuk mencegah terjadinya kemacetan. Termasuk melakukan evakuasi badan truk tersebut. “Truk sudah dievakuasi,” pungkasnya.(win)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

DLHPKP Ajak Warga Lebih Peduli Kebersihan

Read Next

Bupati Lotim Dilaporkan ke Kejaksaan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *