BRI Praya Lakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes

  • Bagikan
F panen simpedas
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID SERAHKAN: Pimpinan Cabang BRI Praya, Erwin Nurhimawan menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Mantang, di Longtun Waterpark Kopang, Jumat sore.

PRAYA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Praya menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode satu dengan sejumlah hadiah. Di antaranya, mobil, motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Kegiatan ini berlangsung di Longtun Waterpark Kopang, Jumat sore.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Praya dengan menggunakan undian untuk semua nasabah yang memiliki rekening dengan minimal saldo Rp 100 ribu dan berhak mendapatkan hadiah hadiah utama mobil.

Pimpinan Cabang BRI Praya, Erwin Nurhimawan mengatakan usia BRI ke 126 tahun yang hadir bersama masyarakat dan dalam perjalananannya terus menerus melakukan pembenahan pelayanan -pelayanan menuju ke hal yang lebih baik.

“Undian ini rutin dilaksanakan, undian dua kali dalam setahun,” terangnya.

Erwin menerangkan, BRI terus menunjukkan perkembangan yang begitu banyak dan terus bertransformasi. Dengan melakukan transformasi digitalisasi dan semua layanan dapat dilakukan dengan simpel dan terus melakukan kemajuan pelayanan digitalisasi.

“Dulu buka rekening harus ke kantor, sekarang bisa buka rekening melalui handphone, bahkan dalam transaksi pun saat ini sudah dipermudah dengan  aplikasi berbasis android dan iOS,” katanya.

Kedepan dia berharap, agar BRI dapat lebih maju dan berkembang dengan pesatnya dan terus dapat menebar manfaat kepada masyarakat Indonesia di seluruh pelosok negeri.

Dia menambahkan, saat ini di Lombok Tengah memiliki 10 kantor unit, 7 kantor pelayanan teras BRI di pasar-pasar dan di bandara ada juga kantor kas. Kemudian untuk mesin ATM tarik tunai dimiliki sekitar 32 mesin dan mesin setor tunai sebanyak 15 unit. Dengan memiliki perpanjangan tangan cabang yang dapat melalui sekitar 954 agen brilink di kios dan toko dalam memudahkan transaksi perbankan di Lombok Tengah.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang supaya dapat lebih giat dan terus mempercayakan BRI menjadi mitra masyarakat di Lombok Tengah,” ucapnya.

Adapun pemenang hadiah utama pada periode 1 tahun 2021 ini, mobil Suzuki new Carry Pickup dimenangkan oleh Hamdi nasabah dari unit Mantang. Kemudian mobil Suzuki Ignis dimenangkan nasabah atas nama Sakinah dari unit Mantang. (tim/ADV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *