PRAYA – Gelaran undian berhadiah dari Panen Hadiah Simpedes (PHS) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 128 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Praya periode I tahun 2023 yang dirangkaikan dengan jalan sehat sebagai wujud rasa syukur dan berbahagia BRI dipercaya sebagai media penyimpanan uang dan transaksi para nasabah di Indonesia.

Kegiatan undian PHS yang digelar ini juga menggandeng para pihak yang terkait. Mengingat acara resmi yang digelar diantaranya Notaris, Polisi, Dinas terkait dan pihak lainnya. Serta juga live disiarkan lansung melalui Chanel YouTube BRI Kanca Praya.

Pimpinan Cabang BRI Praya, Arvian Tristianto mengungkapkan, per tanggal 16 Desember 2023, Panen Hadiah Simpedes (PHS) berkenaan dengan HUT BRI ke 128. Tumbuh dan berkembangnya BRI selama ini atas dukungan para nasabah.

“Hari ini kita akan undi hadiah Mobil XL 7, Sepeda motor XXR, ada Nmax , Freego, Mio, Gear , sepeda dan lainnya. Bismillah semoga yang hadir dapat salah satunya amin,” ungkapnya.

Periode sebelumnya, ujarnya, dari nasabah dari Unit Sengkol yang mendapat mobil. Sehingga ia berharap yang hadir ada yang dapat hadiah utama. Kemudian juga bagi yang di rumah juga dapat memantau melalui live YouTube di channel resmi BRI Kanca Praya.

“Terimakasih atas kepercayaan para nasabah kami yang loyal selama ini. Mari tingkatkan terus saldonya, tingkatkan transaksinya, fan dapat menjadi peluang lebih besar,” ucapnya.

BRI yang mengundi dua kali dalam setahun bagi-bagi hadiah. Dengan hadiah utama mobil dan lainnya, maka ia berpesan jangan berhenti sampai di sini untuk para nasabah yang belum mendapatkan hadiah utama.

“Gass terus saldonya ditingkatkan, tingkatkan transaksinya, Semoga ini berkah bagi kita semua, dan semoga BRI terus tumbuh dan berkembang bersama semua nasabah dan stekholder lainnya yang terus bekerja sama,” tandasnya.

Adapun hadiah yang diundi PHS BRI pada periode ini diantaranya doorprize hadiah utama Mobil All New Ertiga beruan kepada Saiha Nasabah Unit Mantang. Kemudian sepeda Motor XSR 155 didaptakn H Arifin Nurdin nasabah Unit Pengadang. Dan Sepeda Motor NMax didapatkan oleh Sahril Anwar nasabah Unit Mantang.

Kemudian hadiah undian Sepeda Motor Freego 125, didapatkan oleh Anita Kismayanti nasabah Unit Sengkol, Syafrudin SPD nasabah Unit Pengadang, Baiq Solatiah nasabah Unit Penjuak dan H Dedet Hendarman nasabah Unit Praya Kota.

Selanjutnya hadiah Sepeda Motor Gear 125 didapatkan oleh Sahrah nasabah Unit Ubung, Agus Suherman nasabah Unit Ubung, Sakmah nasabah Unit Pengadang, Suhirman nasabah Unit Janapria.

Hadiah Sepeda Motor Mio M3 Blue Core didapatkan oleh Rosidi nasabah Unit Kopang, Ayuni nasabah Unit Kopang, Natasya nasabah Unit Penjuak, Titik Sudiati Baiq nasabah Unit Praya Kota.

Hadiah TV LED 43 Inch didapatkan oleh Nurjaye nasabah Unit Sengkol, Ina Ernawati nasabah Unit Penjuak, Munawwarah nasabah Unit Praya Kota, Juwite nasabah Unit Sengkol.

Hadiah TV LED 32 inch didapatkan Weni Indiriani nasabah Unit Praya Kota, Zihan nasabah Unit Sengkol, Zaenudin nasabah Unit Ubung, Munawwarah nasabah Unit Pringgarata.

Hadiah Kulkas satu pintu didapatkan oleh Baiq Erma Asmayanti nasabah Unit Sengkol, Mariah nasabah Unit Praya Kota, Eti Haryani nasabah Unit Mantang, Rushani nasabah Unit Sengkol,

Hadiah Mesin Cuci didapatkan oleh Sahram nasabah unit Janapria, Qurratul Aini nasabah Unit Janapria, Nawawi nasabah Unit Sengkol, Sukia Hadie nasabah Unit Mantang dan Husni nasabah Unit Pringgarata. (tim/ADV)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 275

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *