SOSIALISASI: Salah satu baliho Ketua Komisi V DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani terpampang besar di pusat Kota Praya. (JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA)

MATARAM – Ikhtiar menuju DPR RI pada Pemilu 2024 Lalu Hadrian Irfani bukan sekedar basa basi. Semenjak direstui Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, sosialisasi menuju wakil rakyat di Senayan kian masif. Mengangkat tagline Batur Ite, baliho sosialisasi pria yang juga Ketua Komisi V DPRD NTB itu kini tersebar luas di puluhan titik di Pulau Lombok lebih khususnya Lombok Tengah.

Lalu Hadrian mengaku sosialisasi tersebut merupakan dukungan kongkret para relawan. Sehingga tidak heran nama Lalu Hadrian Irfani dengan Tagline Batur Ite Ikhtiar menuju DPR RI tersebut makin akrab (viral) ditelinga masyarakat Lombok khususnya Lombok Tengah.

“Mereka sukarela bergerak pasang baliho,” ungkap Hadrian di Mataram, kemarin.

Politisi kelahiran Praya Lombok Tengah itu, tengah gencar bersosialisasi mengakrabkan diri kepada masyarakat Lombok supaya hajat menjadi wakil rakyat dari asli putra daerah langsung bisa tercapai. Terlebih itu merupakan cita-cita kader dan seluruh instrumen mesin partai PKB.

“Cita cita kader dan struktur sangat kepingin tiang (saya,red) ke RI (DPR),” ucap politisi ramah senyum itu.

Ketua DPW PKB NTB itu mengatakan menjadi wakil rakyat tidak lain hanya ingin mengabdi lebih luas kepada masyarakat Lombok. Selama menjadi wakil rakyat sejak 2019 lalu hanya mengurusi Dapil VII Lombok Tengah saja yang hanya 6 kecamatan. Sehingga jika ia terpilih menjadi Anggota DPR RI Fraksi PKB ia bertekad akan berbuat kepada masyarakat se-Pulau Lombok.

“Insya Allah kita bisa lebih berbuat untuk masyarakat,” ucapnya.

Salah satu program yang tengah dilakukannya yaitu pengobatan gratis kepada masyarakat. Sebagai mitra Dinas Kesehatan NTB, Lalu Hadrian menggandeng OPD tersebut untuk turun langsung membantu pengobatan kepada  masyarakat.

“Kita kerjasama dengan Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Menurut Hadrian di Lombok Tengah salah satu masalah serius yaitu Stunting. Bahkan Lombok Tengah menjadi daerah yang jumlah Stunting terbilang besar.

“Ini tidak bisa dibiarkan. Stunting ini perlu penanganan serius,” tegasnya.

Untuk mengatasi hal demikian, Lalu Hadrian pun mengagendakan kumpul dengan kader Posyandu di sejumlah desa di Lombok Tengah terutama di titik-titik yang angka Stunting tinggi.

“Artinya kalau kita bisa menjadi salah saru wakil rakyat dapil Lombok tentu program pusat banyak kita bisa salurkan di bawah. Sehingga problem-problem masyarakat di bawah bisa kita atasi bersama,” ungkapnya.

Lalu Hadrian pun meminta doa dan dukungan masyarakat Lombok supaya hajatnya menjadi anggota DPR RI bisa terwujud.

“Tiang (saya, red) yakin masyarakat Lombok akan lebih bangga pilih Batur Ite,” pungkasnya.(jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 635

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *