Bang Zul Salurkan Sepuluh Ribu Paket Sembako dari Jokowi

F bang zul

IST/RADARMANDALIKA.ID Gubernur NTB Zulkiflimansyah saat menerima bantuan dari presiden Jokowi oleh perwakilan sekertaris negara.

MATARAM – Gubernur Nusa Tenggara Barat ,Dr. H. Zulkieflimansyah menyalurkan 10.000 paket sembako untuk masyarakat miskin yang terdampak covid-19 dan bantuan ramadahan. Paket dari presiden Jikowi tersebut di serahkan ke 13 pesantren yang ada di NTB.
Paket yang berisikan beras sebanyak lima kilo, satu liter minyak goreng dan lainnya. Paket di terima secara simbolis langsung oleh Gubernur yang kemudian di serahkan langsug kepada perwakilan pondok pesantren.
Yuliani perwakilan Sekertaris Negara mengatakan. “ Bantuaanya akan diserahkan ke 13 pondok pesantren di NTB, nanti dari pihak pesantren yang akan menyalurkannya ke bagi yang membutuhkan,” ujar Yuni di kantor Gubernur, Selasa 4/5/2021.
Dikatakan Yuliani , dalam kunjungn kerja ke NTT Presiden Jokowi Dodo telah meyerahkan 23.000 paket sembako dan 10.000 di alokasikan untuk NTB, yang penerimanya berasal dar pondok pesantren yang ada di Lombok baik dari NU, NWDI, NW, Muhammadiyah dan lainnya.
Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah mengatakan, bantuan sembako diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok selama Ramadhan. (rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pemprov NTB Minta Masyarakat Bersabar

Read Next

Istri Almarhum TNI 3 Tahun Tinggal di Kandang Sapi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *