PRAYA – Tim Voli Mahaputra asal Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam laga perdana Liga Voli (Livoli) Divisi 1 2023 Grup F yang berhadapan dengan Ganevo asal Yogyakarta dalam pertandingan di lapangan 1 Gedung Olahraga (GOR) Kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok, berlangsung sengit.

Tim Mahaputra yang diisi oleh skuad muda dan dimotori oleh sang kapten Arifin Safrudin, melakoni laga perdana ini dengan semangat membara. Mengingat tim Mahaputra merupakan tim asal Ende yang pertama kali dalam sejarah tampil di turnamen bergengsi Livoli Divisi 1. Pertandingan yang berlangsung dalam durasi 1 jam tersebut berakhir dengan kemenangan Ganevo dengan skor 3-0.

Meski menelan kekalahan di laga perdana, Pelatih Tim Mahaputra, Andika Mahmud mengatakan, timnya sudah bermain dengan sangat baik. Kekalahan yang dialami merupakan pemicu agar dipertandingan selanjutnya tim Mahaputra dapat menampilkan permainan yang lebih baik lagi agar dapat meraih kemenangan.

Lebih lanjut, dengan waktu persiapan Livoli Divisi 1 yang singkat, timnya diharapkan mampu bermain tanpa tekanan apapun dan bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga ketika mengikuti Livoli Divisi 1 ini.

“Besok sore jam 5 ada pertandingan lagi bang, dan ini masih penyisihan grup, di Pool kita ada 4 tim, jadi lagi 2 pertandingan tersisa,”ungkapnya.

Evaluasi serius yang dilakukan dengan pil pahit kekalahan kemudian untuk laga berikutnya ia katakan yakni soal Kesiapan mental, merubah strategi bermain dan terpenting adalah bermain tanpa tekanan.

“Target pada laga berikutnya yang penting menang, dan berusaha harus menang,” katanya.(tim)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 998

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *