LOTENG—Federasi Olaharaga Karate-Do Indonesia (Forki) Lombok Tengah (Loteng) menerjunkan 10 karateka terbaiknya untuk berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate piala ketua umum PB Forki pada 6-8 Maret mendatang di Hall 3A ICE BSD Serpong, Tangerang.

Sekretaris Umum Forki Loteng, Muh. Bahri mengatakan, kejuaraan nasional ini merupakan ajang menampilkan kemampuan terbaik setelah sekian lama berlatih.  Yang mana, melalui Kejurnas ini akan
mempertandingkan semua kategori sesuai ketentuan World Karate Federation yaitu Cadet, Junior, Under 21 dan Senior.

“Kalau dari segi tingkatan pelajar anak usia SMP hingga perguruan tinggi dan umum,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Inkanas Loteng ini menegaskan,
Tim Forki Loteng mengirimkan 10 atlet terbaiknya hasil dari seleksi provinsi untuk mngikuti kejuaraan Ketua Umum PB.FORKI yang bakal diselenggarakan ini.

Pihaknya juga mengirimkan wasit juri untuk mengikuti penataran sejumlah lima orang dan pelatih dua orang.
“Kami optimis melalui kejurnas ini dapat melihat bibit potensial yang diharapkan dapat menjadi atlet profesional dan tampil di ajang yang lebih tinggi,” yakinnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, H. Mahlan berpesan kepada seluruh karateka untuk menjunjung tinggi sportivitas. Sebab, kejuaraan itu mampu melahirkan bakat dan performa yang terbaik.

“Tentu dengan segudang pengalaman meraih prestasi, Tim Forki Loteng bakal menampilkan kemampuan terbaik sehingga menjadi kebanggaan daerah,”pungkasnya. (fiz)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 408

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *