Aksi Balapan Liar Bikin Warga Bising

f AA ronda leneng

IST/RADARMANDALIKA.ID PERSIAPAN: Lurah Leneng, babinsa, bhabinkamtibmas dan BKK saat siap melakukan patroli, Sabtu malam.

PRAYA-Pemerintah Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya mengaktifkan kegiatan siskamling. Langkah ini dilakukan guna menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Lurah Leneng, L Isnaini mengatakan, pihaknya bersama babinsa, badan keamanan kelurahan (BKK), dan beberapa jajaran kelurahan lainnya melaksanakan agenda mingguan yakni, patroli keliling setiap lingkungan guna mengontrol kegiatan keamanan dan jadwal ronda.

“Beberapa waktu lalu kami mendapat laporan dari warga maraknya balapan liar,” katanya.

Lurah mengaku, gara-gara aksi anak muda ini membuat warga tidak nyaman. Maka dari itu, pihaknya menindak dengan turun langsung.

 Bukan hanya ada balap liar, anak muda ini ditakutkannya melakukan kegiatan negatif lainnya seperti. Adanya taruhan, narkoba dan hal yang membawa mudarat lainnya. “Jadi kami sengaja mendatangi titik kumpul mereka agar lokasi tersebut tidak dianggap bebes melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan warga,”  ujarnya.

Isnaini membeberkan titik lokasi balap liar, tepatnya di jalur Kampus IPDN NTB dan diikuti remaja dari berbagai wilayah. Pemuda ini kata lurah, biasanya lebih aktif di malam minggu. “Jadi kita tetap melakukan agenda mingguan demi mewujudkan keamanan lingkungan,” tutupnya.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Persikabo: Serang, Tumbangkan!

Read Next

Segel Kantor Desa Semaya Dibuka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *