Nyawa Pengendara Motor Gede Tak Bisa Diselamatkan

IMG 20200308 WA0004

IST/RADARMANDALIKA.ID TKP: Di sinilah TKP kecelakaan yang terjadi, Sabtu siang kemarin.

PRAYA – Laka lantas kembali terjadi pada Sabtu siang kemarin di Jalan Negara di Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah. Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor gede (Moge) Harley Davidson tewas sekitar pukul 14.15 Wita. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Aik Darek, namun nyawa tak bias tertolong.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully RA membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Kendaraan sepeda motor Harley Davidson dengan nomor polisi DR 6464 YA dikendarai oleh L Martoyo yang datang dari arah Barat ke Timur. Kemudian sampai di TKP menabrak bagian belakang Mobil Suzuki Carry pikap DR 9022 BZ yang dikemudikan oleh Suhardi,” terang kasat kepada wartawan radarmandalika.id, Sabtu kemarin.

Kasat Lantas menjelaskan, saat kecelakaan kendaraan Harley Davidson terpental ke jalan sebelah kanan, dan bertabrakan dengan kendaraan roda tiga Viar tanpa plat yang dikendarai oleh Hamdi Wahid.

“Pengendara Motor Harley mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dirawat di Puskesmas Aik Darek,” ujarnya.

Informasi yang diterima radarmandalika.id bahwa korban L Martoyo merupakan Sekretaris DPD HIPMI NTB yang juga kontraktor.

Selain itu, almarhum akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Desa Bondor, Kecamatan Praya Barat, Minggu sore usai salat Asar.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

MotoGP, Siapkan Rusunawa untuk Desa Lingkar KEK Mandalika

Read Next

PT MSP Somasi RSUD Praya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *