300 Personel Amankan Pilkades Serentak

WhatsApp Image 2020 02 26 at 21.45.44

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID AKBP Budi Santosa

PRAYA – Pilkades serentak di 16 desa 22 April mendatang sebentar lagi. Untuk itu, Polres Lombok Tengah akan menerjunkan 300 personel.

Adapun 16 desa akan melakukan pilkades yakni, Desa Jelantik Kecamatan Jonggat, Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata, Desa Montong Sapah Kecamatan Praya Barat Daya, Desa Mangkung, Desa Bonder dan Desa Banyu Urip Kecamatan Praya Barat, Desa Mertak, Desa Pengegat dan Desa Gapura Kecamatan Pujut, Desa Beleka, Desa Bilelando Kecamatan Praya Timu, Desa Beraim dan Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah, Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara, Desa Darmaji Kecamatan Kopang dan Desa Pendem Kecamatan Janapria.

 “Kami sudah siapkan 300 anggota yang akan disebar ke 16 desa,” beber kapolres, AKBP Budi Santosa, kemarin.

Kapolres mengatakan, pihaknya menerjuankan anggota sesuai tingkat kerawanan, dan akan tetap melaksanakan cipta kondisi dengan patroli malam. Untuk itu, kapolres imbau kepada calon supaya tetap mengakomodir dan menciptakan suasana aman dan sejuk kepada masyarakat.

“Kami akan tegakkan hokum, yang melakukan taruhan (judi) dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” beber kapolres.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Polres Loteng Panen Penjahat

Read Next

Pemesan jadi Tumbal, Bos Shoppe Tak Disentuh?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *