banner 300x600

TKIT Anak Sholeh Praya Bagikan 730 Paket Takjil

  • Bagikan
Takjil
HAZA/RADAR MANDALIKA ANAK: Terlihat-anak TKIT Anak Sholeh Praya sudah siap ke lokasi berbagi takjil, kemarin.

PRAYA – Islam dikenal dengan agama yang damai, penuh kasih sayang, dan sejahtera. Tidak heran jika dalam Islam terdapat anjuran dan bahkan perintah kebaikan untuk diamalkan bagi setiap umatnya.
Hal ini yang mendasari TKIT Anak Sholeh Praya di bawah naungan Yayasan Samarada setiap tahunnya mengambil bagian di bulan suci Ramadan ini. Yang mana sore kemarin 730 paket takjil dibagikan kepada masyarakat. Paket tersebut terbagi menjadi 4 titik yaitu Kampung Harapan, Lendang Beso, Rancak dan pengguna jalan.
“Dalam kegiatan ini kita libatkan anak-anak dengan tujuan supaya dapat membentuk jiwa sosial mereka. Sehingga diharapkan ke depan akan tumbuh menjadi orang yang tidak hanya mementingkan diri sendiri, tapi juga bisa menghargai orang lain,” ucapnya Ustazah Surmayani selaku Humas pada Radar Mandalika, kemarin.
Dari pengakuannya, selain berbagi takjil masih banyak agenda lainnya yang masih menunggu. Seperti Program Samarada berbagi yang sasarannya pada pengguna jalan dan kaum duafa. Ada juga pembagian kupon zakat fitrah dan fidyah kepada kepala dusun atau RT lingkungan sekolah. Setelah itu, ada buka puasa bersama anak yatim dan memberikan voucer belanja kepada anak yatim.
“Terkait dengan dana bersumber dara para donator mewakili nama baik sekolah kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga dengan takjil ini bisa meningkatkan ukhwah islamiah dan ukhwah watoniah selaku umatnya,” tutupnya.(cr-hza)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *