TGB Serukan Jamaah NW Dukung Najmul

F TGB

KLU–Ketua Umum Dewan Mustasyar Pengurus Besar NW, KH M Zaenul Majdi atau yang akrab disapa TGB menyerukan dukungannya terhadap pencalonan Najmul Akhyar sebagai Bakal calon Bupati Lombok Utara periode 2021-2023 mendatang. Bahkan ia meminta secara langsung kepada jamaah NW yang ada dari pengurus wilayah hingga pengurus daerah, membantu pencalonan Najmul Akhyar dalam pilkada mendatang. Dengan memberikan dukungan politiknya secara pasti pada pemungutan suara 9 Desember mendatang.

“Sekarang kita menghadapi kontestasi pilkada, beberapa kader NW maju dalam kontestasi ini salah satunya di Lombok Utara. Pengurus daerah NW Lombok Utara bapak H Najmul Akhyar yang berikhtiar kembali untuk mengabdikan diri. Maka dari itu saya meminta kepada semua agar membantu atau mendukung ikhtiar tersebut,” pinta TGB saat menggelar pertemuan secara virtual dengan pengurus NW belum lama ini.

Najmul yang saat ini sedang menunaikan amanah sebagai Bupati Lombok Utara juga sedang berikhtiar untuk maju kembali dalam pilkada ke depan. Maka dari itu TGB meminta agar semua jamaah NW tidak ada kesamaran dalam menentukan dukungan.

Dirinya dengan tegas meminta semua kader untuk berupaya membantu atau menunjukan ikhtiar demi kemenangan Najmul Akhyar yang kali ini maju berpasangan dengan Suardi sebagai calon wakil bupati.

“Kita semua meyakini ikhtiar majunya pak Najmul dalam pilkada sebuah perjuangan menuju niat kebaikan, untuk mengabdikan diri bagi daerahnya di Lombok Utara,” jelasnya.

Secara terpisah Ketua Pemuda NW Lombok Utara, Narsudin mengklaim 100 persen pemuda NW mengarahkan dukungan kepada paket Najmul-Suardi  (NADI) dalam pesta demokrasi. Dirinya juga mengakui telah membangun komunikasi dengan sejumlah organisasi massa lainnya seperti pemuda NU, maupun Pemuda Muhamadiyah untuk turut dalam barisan pemenangan paket NADI. “Pemuda NW sudah jelas komit, kami bersikap sami’na watho’na dalam perjuangan,” bebernya.

“Jika Pemilukada dulu selisih kemenangan pak Najmul hanya 8 persen, maka pilkada tahun ini kami yakin kemenangan di atas 15 persen. Kami tidak ragukan lagi tokoh ini, terbukti dari pembangunan dan kemajuan yang mendasar terhadap daerah telah kita rasakan bersama-sama,” imbuh pria yang juga Ketua DPC PPP Lombok Utara ini.(dhe)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bawaslu Loteng Gandeng MUI

Read Next

Wagub Dorong Milenial NTB Menjadi Entrepreneur Muda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *