Tabrak Pohon, Warga Sekarteja Meninggal Dunia

WhatsApp Image 2020 05 04 at 21.24.17

IST/RADARMANDALIKA.ID KECELAKAAN: Kondisi jenazah korban kecelakaan tunggal semasih di Puskesmas.

PRAYA – Kecelakaan tunggal terjadi di Lombok Tengah. Tepatnya di jalan raya Dusun Cempaka, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Senin kemarin. Akibatnya, pengendara itu meninggal dunia.

Korban yang diketahui inisial, JN (50) beralamatkan BTN ASABRI Sekaranyar, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Korban sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas Mantang untuk mendapat pertolongan pertama sebelum dinyatakan meninggal oleh petugas puskesmas.

Kapolsek Batukliang, IPTU Gede Gisiyasa mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 17.20 wita, pada saat korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang sedang melewati TKP baru kemudian dievakuasi ke Puskesmas Mantang.

Sementara, sepeda motor yang dikendarai korban kondisinya tampak rusak parah, bagian depan sepeda motor hancur, velg juga tampak penyok dan diduga sepeda motornya hancur akibat menabrak pohon, sehingga tubuh korban terpental dan sepeda motornya sudah dibawa pulang oleh keluarga korban.

“Motor sudah dibawa pulang,” kata Gede Gisiyasa.

Dari hasil pemeriksaan sementara dan berdasarkan keterangan beberapa saksi, korban mengalami kecelakaan tunggal. Saat itu korban yang membawa peralatan pertukangan mengendarai sepeda motor dari arah barat terus oleng dan hilang kendali kemudian sepeda motornya menghantam pohon.(r3)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tak Masuk Data JPS, Warga Ngamuk Rusak Kantor Desa

Read Next

Dilecehkan, PPNI Loteng Lapor Polisi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *