Suryade-HZT Kabarnya Akan Diusung PKS-PBB

F Suryade HZT

IST/RADAR MANDALIKA.ID BAKAL PASANGAN: Kenakan batik, L Suryade dan jubah putih Habib Ziadi Tohir foto bersama.

PRAYA-Kabar santer beredar jika partai keadilan sejahtera (PKS) dan partai bulan bintang (PBB), akan mengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah. Yakni, L Suryade-Habib Ziadi Tohir (Suryade-HZT).

Sampai detik ini, baru PKS yang sudah menentukan rekom untuk pasangan Suryade-HZT. Sementara PBB masih proses lobi di tingkat DPP, DPW dan DPC.

Informasi yang diterima Radar Mandalika, besar peluang PBB juga akan menurunkan rekomendasi kepada bakal pasangan ini.

Sumber Radar Mandalika menyebutkan, bakal pasangan ini hanya tinggal menunggu waktu saja. “Sudah selsai, tinggal kita menunggu proses di partai sebelah saja,” ungkap sumber yang menolak dikorankan identitasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Lombok Tengah Legewarman yang dihubungi menepis kabar jika PBB sudah memberikan rekomendasi kepada bakal pasangan Suryade-HZT. “Baru tadi kami selsai pleno. Tidak benar itu,” tegasnya via wa.

Sementara hasil pleno rekomendasi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati diberikan kepada tiga bakal calon bupati dan tiga bakal calon wakil bupati. Calon bupati pertama, L Suryade, H Dwi Sugiyanto dan H Masrun. Sementara bakal calon wakil bupati, HL Normal Suzana, TGH Habib Ziadi Tohir dan HL Arif Rahman Hakim.

“Ini kami kirim ke DPW, nanti DPW lanjutkan ke DPP,” bebernya.

Lege menyebutkan, rekomendasi dari PBB semua para bakal calon berpeluang sama. Namun tergantung bagaimana komunikasi dilakukan ditingkat DPP. “Yang jelas rekom keluar sebelum pendaftaran,” ujarnya.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Jembatan Ambruk, Polisi Turun Selidiki

Read Next

Pemenang Umrah Doakan Honda Tetap Jaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *