Sopir Ngantuk, Honda Jazz Terbalik

F kecelakaan

IST/RADARMANDALIKA.ID KECELAKAAN: Kondisi mobil minibus yang terguling di jalur bypass Batujai, Kamis pagi kemarin.

PRAYA – Sopir mininus ngantuk dan mengakibatkan menyeruduk pembatas jalan, kendaraan ini pun terbalik. Lakalantas tunggal (Out Of Control) ini terjadi Kamis sekitar pukul 05.30 wita diniharin, mobil Honda Jazz DR 1632 UZ menabrak trotoar dinding pembatas jalan di depan Hotel Grand Royal, Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat.

Adapun identitas atas nama, Turi usia 35 tahun warga Sawuh Dusun Buwun Emas, Kecamatan Sekotong Tangah Lombok Barat, dia mengemudi Honda Jazz DR 1636 UZ .

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Setiawan yang dikonfirmasi Radarmandalika.id menceritakan bahwa kendaraan di maksud datang dari arah timur ke barat dengan kondisi sopir agak ngantuk, sehingga setelah sampai di TKP dan menabrak trotoar yang ada di sebelah selatan jalan, sehingga mobil terbalik dan menyebabkan pengemudi mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Batujai.
“Mendatangi TKP kemudian mencatat identitas orang yang terlibat kecelakaan dan mencatat nama saksi di TKP, dan menyerahkan kendaraan ke pihak keluarga,” kata kasat. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Perjalanan AIPDA Lalu Salahudin, Peraih Juara I Lomba Dai Kamtibmas

Read Next

Dewan Loteng Angkat Bicara Soal Rekrutmen Marshal MotoGP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *