BERBAGI: Ketua SMSI Cabang Mataram Sofie Mufidah saat membagikan makanan berbuka puasa kepada salah seorang petugas kebersihan di Kota Mataram, Minggu (2/4/2023).

MATARAM – Dengan menyasar sudut jalan Kota Mataram kegiatan berbagi ala SMSI Cabang Mataram dilaksanakan, Minggu (2/4/2023).

Dipimpin langsung Ketua SMSI Cabang Mataram Sofie Mufidah, setidaknya puluhan paket menu berbuka puasa ramadhan dibagikan kepada warga yang layak menerima seperti petugas kebersihan, orang tua jompo dan anak yatim piatu.

“Alhamdulillah ada sedikit rezeki kami kumpulkan bersama anggota SMSI Cabang Mataram untuk kita bagi-bagikan kepada warga yang berhak menerima semoga bisa bermanfaat meski berupa menu berbuka bersama,” ujar Sofie.

Kegiatan berbagi ala SMSI Cabang Mataram dalam menyambut bulan puasa Ramadhan tahun ini mendapatkan apresiasi dan pujian dari warga. “Alhamdulillah ya bapak ibu paketnya semoga Allah memberkahi dan memberikan balasan kepada Bapak Ibu,” ucap warga.

Kegiatan berbagi bersama ini menjadi agenda rutin SMSI Cabang Mataram selama berlangsungnya Puasa Ramadhan tahun ini. “Dana bantuan yang terkumpul baik dari anggota SMSI sendiri dan para donatur akan disalurkan kembali kepada warga,” pungkas Sofie.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 343

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *