IST/ RADAR MANDALIKA TERBAKAR: Kondisi kebulan asap yang keluar dari salah satu rumah yang kebakaran di Desa Kuta, kemarin.

PRAYA – Salah satu rumah milik WNA kewarganegaran Jepang di perumahan Kuta Mandalika Desa Kuta, Kecamatan Pujut terbakar, siang kemarin. 

Kebakaran tersebut diduga karena adanya konsleting listrik sehingga rumah yang saat itu pemiliknya tidak ada di lokasi terbakar.

Pemilik rumah datang setelah mengetahui rumahnya terbakar yang kemudian ditangani langsung oleh pihak kepolisian, Damkar Kabupaten Lombok Tengah, dan juga pihak PLN.

Kades Kuta, Lalu Mirate yang dikonfirmasi Radar Mandalika membenarkan kejadian tersebut. Namun demikian kades belum melakukan pengecekan secara langsung terkait dengan kondisi dan kerugian yang dialami pemilik rumah tersebut.

“Saya tidak tahu, tidak pernah ke sana, cuma polisi saja yang sudah ke sana,” terangnya pada Radar Mandalika, kemarin.

Namun demikian, beruntung musibah kebaran tersbut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja diperkirakan pemilik rumah mengalami kerugian materil. 

“Tidak ada informasi masalah itu, itu orang jepang,” singkatnya.

Dari pantauaan Radar Mandalika, beruntung pihak pemadam bisa menangani kebarakan dengan cepat sehingga rumah tersebut mengalami kebakaran hanya pada atap rumah yang mengakibatkan sebagai atap rumah jatuh yang menimpa beberapa prabotan yang ada di dalam rumah.  (ndi)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 317

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *