SK DPW NasDem : Korwil Pemenang DPP Nasdem Bali-Nusra, Julie Laiskodat saat menyerahkan SK kepada Ketua DPW Nasdem NTB yang baru, Willy Aditya, di Kantor DPW NasDem NTB di Mataram, beberapa waktu lalu.

MATARAM – Sejak Sitti Rohmi Djalillah dan M Achip Ikroman mengundurkan diri sebagai Ketua dan Sekwil DPW NasDem NTB, kepengurusan DPW NasDem NTB awalnya hanya dipegang Willy Aditya. Namun kini komposisi sturkur DPW NasDem telah rampung.

Politisi NasDem NTB, Wahidjan membenarkan kepengurusan yang telah rampung itu. Dimana, untuk jabatan ketua NasDem masih tetap dipegang Willy Aditya. Sedangkan Sekretaris Wilayah NasDem NTB, Wahidjan, dan Bendahara Umum, Baiq Diyah Ratu Ganefi. Untuk Bapillu Partai NasDem NTB sendiri dipegang oleh Rumaksi yang juga Ketua DPD NasDem Lombok Timur.

“(Strukturnya) sudah (rampung),” ujar Wahidjan di Mataram, Minggu (22/1/2023).

SK DPW NasDem yang telah resmi keluar dari DPP NasDem itu akan segera disosialisasikan DPW sore ini.

“Ntar (sore) ada sosialisasi di DPW,” katanya.

Wahidjan mengatakan, sebelum sosialisasi kepengurusan itu, pihaknya akan mengumpulkan pengurus internal DPW NasDem terlebih dahulu.

“Mau tak kumpulin pengurusan DPW secara internal (lebih dahulu),” ujarnya.

Disinggung apakah struktur DPW NasDem NTB itu bersifat sementara atau berlaku seterusnya. Wahidjan mengatakan, kepengurusan NasDem itu berlaku untuk seterusnya (periode 2023-2024). Bersama Willy, dia akan memimpin NasDem hingga Pilkada serentak 2024 mendatang.

Meski demikian ia tidak menampik akan ada perubahan SK di tengah masa jabatan tersebut.

“Formil SK memang sampai tahun 2024 namun tidak menutup kemungkinan di tengah masa jabatan ada perubahan perubahan,” jelasnya.

Ditanya, apakah itu SK bersifat sementara. Wahidjan mengatakan SK nya saat ini bersifat definitif. “SK nya definitif,” jelasnya. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 681

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *