Poltekpar Lombok Belum Terima Info Loker dari ITDC

F poltekpar 1

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID MEGAH : Seorang pengendara berboncengan melintas depan gedung megah Kampus Poltekpar Lombok.

PRAYA – Sampai dengan detik ini, kejelasan nasib alumni Poltekpar Lombok belum jelas seperti apa. khususnya di momen perhelatan world superbike (WSBK) dan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Apakah mereka bisa bekerja di sejumlah hotel berbintang dan lainnya di Kuta Mandalika.
“Sorry bos, bukan tidak merespons saya harus siapkan dan konfirmasi data ke bagian yang membidangi terlebih dahulu agar tidak salah. Nanti kalau sudah dapat saya konfirmasi, sabar dulu ya saya masih nunggu data,” tegas Kepala Sub Bagian Administrasi Umum, Poltekpar Lombok Herry Sastrawan saat dikonfirmasi Radarmandlika.id group via wa.

Adapun data alumni Poltekpar, pihaknya menerangkan barang tentu ada data base, namun untuk data berapa serapan pihaknya harus melakukan kroscek di lapangan seperti apa serapan alumni.
Kemudian soal serapan alumni bisa dipekerjakan di KEK Mandalika, Herry mengaku jika pihak ITDC belum membuka secara resmi, Poltekpar belum menerima info untuk pembukaan lowongan (Loker) oleh pihak PT.ITDC.
“Kami sudah koordinasi ke beberapa hotel di sana juga, namun belum ada perekrutan,” ungkapnya.

Sementara itu dijelaskan Herry, untuk MoU pada tahun 2020, dia mengaku sudah ada pembahasan, dimana pada saat berakhirnya masa jabatan direktur sebelumnya jadi sempat dipending, kemudian akan ditindak lanjuti dengan adanya direktur baru saat ini. “Kami akan tetap bersinergi dengan ITDC,” katanya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Berang, Ketua PMI NTB Polisikan Ketua LSM Lidik Budin

Read Next

Komisi II Minta Irigasi Tetes Diaudit

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *