Polsek Akan Panggil Pemeran Video Syur

F video mesum viral

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID DILIHAT: Seorang pemuda saat menonton video syur yang viral di media social.

PRAYA – Pihak kepolisian Polsek Jonggat akan segera memanggil pemeran video syur yang sempat viral di media social beberapa hari terakhir.

Kapolsek Jonggat, IPTU Bambang Sutrisno yang dikonfirmasi mengaku baru sekitar 2 hari lalu mengetahui informasi ini. Kapolsek menegaskan bahwa video tersebut merupakan video lama.
“Kami rencana mau panggil keduanya yang aktif dalam video tersebut untuk dikonfirmasi dan menjelaskan bagaimana video itu bisa beredar,”kata Bambang singkat.
Sementara itu, informasi yang dikumpulkan wartawan Radarmandalika.id dalam video syur ini diduga diperankan oleh S, 20 tahun warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat dan seorang pria yang diduga berasal dari Kecamatan Pujut.
Dalam video yang berdurasi 97 detik ini, mempertontonkan hubungan sex pasangan di luar ikatan pernikahan. Dua pasangan ini memperlihatkan kelincahan di atas ranjang.

Kepala Dusun Kantor Indah Desa Pengenjek, Ramli membenarkan adanya warganya inisial S yang saat ini sedang dalam prosesi menuju pernikahan. Diduga kuat, S sebagai pemeran dalam video tersebut.

“Dia menikah ke wilayah Lombok Tengah bagian selatan, soal video saya tidak tahu dan tidak pernah menontonnya, dan saya tidak terlalu kenal dengan perempuan itu,” ungkapnya.

Terpisah, Kaur Pemerintahan Desa Pengenjek, Kusmawadi menceritakan bahwa S merupakan seorang dancer group kecimol. Kemudian adapun video yang beredar baru malam kemarin ia mendapatkan video dari istrinya.
“Memang dia jarang di sini sebenarnya, S kerja di Kuta, dan mengenai kejadian video yang viral ini kami baru-baru ini mendapatkan informasinya,” jawabnya.

Kusmawadi juga menambahkan bahwa S merupakan seorang janda dan saat ini sedang dalam prosesi pernikahannya yang kedua. “Sepertinya dia menikah bersama pria pemeran di dalam video tersebut,” katanya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Karyawan AMNT Meninggal, Disnakertrans NTB Turunkan Investigasi

Read Next

TKI Pulang Kampung, Pengangguran di NTB Membludak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *