KOMPAK: Ketua DPC Kota Mataram, Shinta Primasari berfoto bersama jajaran pengurus partai. (SHINTA PRIMASARI FOR RADAR MANDALIKA)

MATARAM – Sejumlah jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Mataram menyaksikan atau mengikuti live streaming dialog kebangsaan Anies Rasyid Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, AHY di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, Shinta Primasari mengungkapkan, dengan adanya deklarasi Demokrat mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, seluruh kader partai berlambang bintang mercy ini satu komando dengan keputusan DPP Demokrat.

“Bahwa partai Demokrat akan terus mengkawal instruksi bapak Ketum AHY,” katanya.

Para kader di DPC Partai Demokrat Kota Mataram memiliki loyalitas tinggi terhadap eksistensi partai. Hal ini diketahui dengan antusiasme para kader yang menyimak dengan seksama dialog yang disiarkan melalui live streaming tersebut.

“Berjuang terus partai Demokrat,” cetus perempuan yang juga anggota DPRD Kota Mataram itu.

Lebih lanjut, pihaknya berharap berikutnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa mendampingi Anies Baswedan untuk Koalisi Perubahan yang terdiri dari Nasdem, PKS, dan Partai Demokrat.

Pihaknya melihat, pasangan Anies-AHY sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat. Sebab, baik Anies dan AHY adalah sama-sama tokoh muda yang menginginkan perubahan dan perbaikan di semua sektor kehidupan. Sehingga keduanya diharapkan dapat menjadi motor perubahan di tanah air.

“Aspirasi masyarakat yang menginginkan pasangan perubahan dan perbaikan ini sangat tinggi,” tutupnya.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 290

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *