Dr.H. Najmul Akhyar

KLU – Dr.H Najmul Ahyar telah memastikan diri untuk bertarung dalam pilkada mendatang. Hanya saja dirinya mengakui sampai saat ini belum memutuskan dengan siapa akan berpasangan. “Kita sudah komit bakal maju lagi menjadi calon bupati pada Pilkada 2024, soal dengan siapa kita berpasangan dan berkoalisi sampai saat ini belum kita putuskan,” beber Najmul Akhyar.

Namun ia mengakui sejauh  ini ia sudah membangun komunikasi politik baik itu dengan partai politik maupun dengan tokoh-tokoh yang ada. “Saya membuka diri bertemu dengan siapa saja karena berpikir tentang Lombok Utara ini harus secara bersama. Tidak bisa kita selesaikan sendiri. Saya berkomunikasi dengan berbagai kawan-kawan, partai politik dan tokoh-tokoh. Tinggal tunggu titik temunya nanti,” ujarnya.

Terkait ia disandingkan dengan berbagai tokoh di KLU, seperti  Wakil Bupati Lombok Utara saat ini yaitu Danny Karter Febrianto atau juga dengan Wakil Ketua II DPRD KLU, Mariadi juga komisioner KPUD Dr.Zaki Abdillah ia menilai sah-sah saja, namun sampai saat ini pihaknya belum memutuskan.

Ia juga tidak menampikkan telah membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh yang diinginkan masyarakat. Komunikasinya pun berjalan dengan baik.

Terkait apakah sudah ada kecocokan dengan salah satu diantaranya dua orang tersebut, Najmul masih belum bisa mengambil kesimpulan. “Kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Danny Karter Febrianto menyampaikan terkait dengan pencalonnya kedepan telah dirapatkan dalam rapat partai tahun lalu, bahwa dirinya diminta untuk menjadi calon bupati pada kontestasi kedepan. Namun menurutnya akan tetap melihat dinamika kedepan.

“Hasil pileg menjadi pertimbangan berapa jumlah perolehan kursi, namun untuk komunikasi dengan sejumlah figur sudah kita lakukan,” bebernya. (dhe)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 574

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *