Petugas Gabungan Galakan PPKM Skala Mikro Secara Humanis Dan Bagikan Sembako

F Patroli PPKM

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana saat membagikan sembako kepada seorang pedagang, Sabtu malam.

PRAYA – Petugas gabungan dari anggota TNI, Polri, dan Satpol PP Lombok Tengah membagikan paket sembako di momen Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Sabtu malam.
Patroli gabungan ini juga dilakukan dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat secara humanis, bijak, dan mengesankan sisi kemanusiaan.”Ini merupakan inisiasi satuan gabungan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana.
Kasat Reskrim mengatakan, kegiatan ini terfokus di Pusat Kota Praya dengan menyasar pedagang lanjut usia (lansia). Kegiatan ini langsung dipimpinnya. Selain itu, dalam kegiatan tersebut pihaknya menekan bukan hanya untuk menerapkan protokol kesehatan.
“Saat ini kita imbau supaya tidak berkumpul, kalaupun yang berjualan kami tidak melarang, namun kami menganjurkan supaya jangan ada yang makan di tempat,” ujarnya.
Pihaknya juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19, terlebih dalam varian baru dan penerapan PPKM sakala mikro. Selain itu, kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap malamnya diharapkan agar masyarakat tetap patuhi terhadap protokol kesehatan.
“Kegiatan saat ini dilaksanakan secara humanis, santun dan disertai pembagian sembako,” pungkasnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Oleng, Carry Pikap Hantam Truck Engkel

Read Next

Pendamping PKH Ngaku Tak Tahu Proyek Stiker?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *