Anggota Dewan Viral Najamudin Akan Dipanggil Polisi

F. Kabid Humas Polda NTB

IST/RADAR MANDALIKA Kombes Pol Artanto

MATARAM – Anggota DPRD NTB dari Fraksi PAN, Najamudin Mustafa yang sempat viral di media social lantaran terlihat adu mulut dengan petugas kepolisian di lokasi penyekatan PPKM darurat. Ditreskrimum Polda NTB pun berencana akan melakukan pemanggilan. Namun, pemanggilan tersebut hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan.
“Kita masih lakukan evaluasi permasalahan tersebut karena kegiatan penyekatan ini masih berlangsung selama PPKM darurat,” beber Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, kemarin.

Artanto menjelaskan, salah satu langkah pemerintah dalam menghambat laju penyebaran COVID-19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Polda sebagai salah satu instrumen penting dalam menegakkan berlangsungnya PPKM itu. Namun sejak PPKM itu berjalan pihaknya penting melangsungkan evaluasi kegiatan dan memantau dinamika yang terjadi di lapangan terutama pasca kejadian tersebut.
“Evaluasi kegiatan dan dinamika di lapangan,” katanya.

Artanto mengatakan, evaluasi yang tengah dilakukan itu tidak hanya ditujukan kepada Polresta Mataram saja melainkan seluruh Polres lainnya termasuk petugas di Polda NTB sendiri.
“Evaluasinya menyeluruh,” ungkapnya.(jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gebrakan Pemuda Gemilang Desa Kabul

Read Next

Kades Barejulat Beberkan Alasan Pecat Lima Kadus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *