Oleng, Carry Pikap Hantam Truck Engkel

F Lakaantas

IST/RADARMANDALIKA.ID Kondisi kendaraan pascatabrakan di Desa Aik Darek, Minggu kemarin.

PRAYA – Sebuah mobil carry pikap teribat tabrakan dengan dum truck engkel di jalur provinsi Dusun Dasan Makmur Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Minggu kemarin.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan membenarkan kecelakaan antara kendaraan Suzuki Carry pikap DR 8060 DI dengan kendaraan Mitsubishi Engkel DR 7751 KA.
Kasat mengatakan, kendaraan Suzuki Carry yang dikemudikan oleh Efendi (38) warga Desa Setiling Kecamatan Batukliang Utara ini membawa 2 orang penumpang. Azhar (40) dan Mustar (45) yang pada saat itu datang dari arah barat ke timur. Kemudian sampai di TKP oleng ke kanan dan tabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Engkel yang dikemudikan oleh Taufikurrahman (43) warga Desa Anjani Suralaga, Lombok Timur dengan membawa 3 orang penumpang yakni Saimiah (35), Sopriatun (23) dan Udin (45) yang pada saat itu datang dari arah timur ke barat.
“Akibat dari kejadian itu, pengemudi dan 2 orang penumpang kendaraan Carry pikap mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Aik Darek. Sedangkan penumpang kendaraan mitsubishi engkel atas nama Udin mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Mantang,” beber Kasat Lantas.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kajari Loteng dan Branch Manager PT. BSI Tbk KCP Praya 1 Tandatangani MoU

Read Next

Petugas Gabungan Galakan PPKM Skala Mikro Secara Humanis Dan Bagikan Sembako

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *