Pengusaha Muda Roy Rendi Salurkan Sembako untuk Warga Jompo

F roy rendi

IST/RADAR MANDALIKA PEDULI: Pengusaha muda sukses, Roy Suryana Yuda Hadi alias Roy Rendi saat duduk bersama seorang warga lanjut usia sembari memberikan paket sembako di Desa Pejanggik, Minggu kemarin.

PRAYA – Pengusaha muda sukses Roy Suryana Yuda Hadi alias Roy Rendi berbagi paket sembako kepada warga jompo. Sejak dua pekan terakhir ini, Roy Rendi mulai memprogramkan berbagi kepada warga jompo di Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah.
“Program ini insya allah akan berlanjut. Ini dari pribadi saya semua, semoga bermanfaat,” ucapnya saat dihubungi Radar Mandalika, tadi malam.
Setiap minggunya, ada 37 paket sembako yang disalurkan ke masing dusun. Sementara saat ini sudah dua dusun yang dirinya sasar. Di antaranya, Dusun Jerobowok dan Dusun Batukliang Desa Pejanggik.
“Insya Allah minggu depan kita akan salurkan 40 paket sembako. Isinya ada beras, mie instan, minyak goreng, gula, energen, kecap bahkan telur,” ceritanya.
Selain menyasar warga jompo, setelah program ini tuntas dirinya juga telah mengkonsep akan berbagai nasi bungkus ke setiap lokasi pengajian bahkan masjid atau musala yang ada nantinya. Baik di Desa Pejanggik bahkan luar desa.
“Anak yatim piatu juga insya allah akan kita berikan tas dan sepatu,” kata Roy Rendi.
Dijelaskannya, warga penerima paket sembako ini berdasarkan data langsung dia terima dari salah satu pegiat social. Roy Rendi menuturkan, dirinya terpanggil melakukan kegiatan ini atas dasar niat Lillahhitaala. Kemudian melanjutkan apa menjadi kebiasaan almarhum orang tuanya semasa hidup.
“Bapak seorang petani, Cuma dikenal di kampung sering berbagi. Saya juga berdoa semoga amal ibadahnya selama di dunia diterima oleh allah. Amin,” ucapnya lagi.
Dari kegiatan social dilakukannya ini, Roy Rendi mengajak dan berharap kepada semua pihak untuk bisa berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan.”Mari kita sama-sama membantu sesama,” seru pemuda sukses berusia 24 tahun ini.(red/adv)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Lebih Dekat dengan Bambang Supratomo, Direktur Umum PDAM Lombok Tengah

Read Next

Pathul: Loteng Tanpa KAHMI Serasa Kaki Ini Pincang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *