PRAYA – Bupati Lombok Tengah (Loteng), H Lalu Pathul Bahri bersama Wakil Bupati Loteng, HM Nursiah dan Sekretaris Daerah, H Lalu Firman Wijaya serta seluruh manajemen dan karyawan RSUD Praya melakukan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Praya yang ke 64.

Usai jalan sehat, Bupati Lombok Tengah langsung undur diri untuk membuka kegiatan lomba gerak jalan sehat tingkat Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah bagi seluruh Pondok Pesantren di Kabupaten Lombok Tengah yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara Wakil Bupati Lombok Tengah, HM Nursiah mewakili Bupati dalam sambutannya mengingatkan kepada manajemen RSUD Praya agar terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, sebab RSUD selama ini terus menjadi sorotan atau pantauan dari masyarakat terkait soal kinerja pelayanan.

“Masyarakat terus memantau Rumah sakit kita ini, karena itu harus terus ditingkatkan pelayanannya,” ujarnya.

Ia mengakui kinerja pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Praya sudah membaik. Itu semua berkat kerja keras karyawan RSUD Praya dan inovasi yang dilakukan Direktur RSUD Praya dan jajarannya. Untuk itu pihaknya meminta agar pelayanan yang sudah baik terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Menurutnya pelayanan yang baik akan menjadikan rumah sakit menjadi harapan dan kebanggaan masyarakat sehingga kedepannya Rumah Sakit Umum Daerah Praya akan tujuan utama mendapatkan pelayanan kesehatan dari masyarakat.

“Terimakasih kami sampaikan kepada manajemen RSUD Praya yang terus berupaya melakukan perbaikan dalam bidang pelayanan kepada pasien dan masyarakat,”ucapnya

Kemudian kepada para mantan direktur rumah sakit yang telah berjasa memajukan rumah sakit umum daerah Praya selama mengabdikan diri di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kami sangat hargai usaha dan kerja keras para mantan direktur tersebut, semoga apa yang sudah ditorehkan untuk rumah sakit ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat banyak, sekali lagi ucapan terima setinggi tingginya semoga menjadi amal ibadah kita semua amin,” katanya.

Dalam semarak HUT RSUD Praya ke 64 tahun itu juga berbagai lomba digelar, mulai dari lomba Desain dekorasi ruangan, lomba CL-MEC termasuk juga reward bagi karyawan terbaik RSUD Praya disampingnya juga ada game game menarik dari panitia.

Untuk Lomba CL-MEC atau ketangkasan penanganan pasien kegawatdaruratan dimenangkan oleh Puskesmas Puyung setelah mengalahkan RSI Yatofa di final.
Sedangkan untuk karyawan terbaik (Employee of the year) tahun 2023 dan berhak mendapatkan hadiah Umroh adalah Hendriawan, S.Tr.Kes. sedangkan untuk juara 2 hingga juara 5 mendapatkan pocer menginap di Hotel. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 449

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *