PBB Mulai Panaskan Mesin Partai

F Rakor

RAKORWIL: Suasana PBB NTB yang menggelar Rakorwil, Rabu (7/10) malam di Mataram.

MATARAM – Pertarungan di Pilkada sudah mulai terlihat. Mesin partai mulai bergerak menunjukkan komitmennya memenangkan calon yang di usungnya. Rabu (7/10) malam DPW PBB NTB menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada Rabu malam (7/10) kemarin. Pertemuan itu untuk memperkokoh struktur partai, mensolidkan semangat perjuangan kader PBB.

Di Lombok sendiri PBB menunjukkan mesin partai untuk dua Paslon yang diusungnya yaitu, kota Mataram paket Harum (Mohan Roliskana- Mujiburrahman) dan di Lombok Tengah paket PAS (Lalu Prayatni- Sumum).

Ketua DPW PBB NTB, Junaidi Arif mengatakan rakorwil DPW PBB NTB itu mengundang seluruh paslon yang diusung PBB di Pilkada Serentak 2020.

“Kami mengundang dan hadir paket HARUM di Kota Mataram, Lale-Sumum (PAS, Red) di Lombok Tengah,” kata Arif di Mataram kemarin.

Untuk KLU sendiri paslon yang diusung PBB di KLU H Najmul Akhyar-H Suardi.

Arif mengatakan Rakorwil dalam rangka menunjukkan keseriusan PBB memenangkan paslon yang diusung di tujuh kabupaten/kota. Dalam rakorwil itu PBB mengumpulkan seluruh struktur partai. Dari ranting, cabang, hingga wilayah.

“Kami menunjukan bagaimana akan memenangkan beliau (paslon). Di situ ada ketua DPC, anggota DPRD provinsi/daerah, bidang pemenangan pemilu, struktur partai sampai desa, semua akan sinergi memenangkan calon,” ungkapnya.

Dalam pertemuan hadir pula dari DPP PBB diantaranya Sekjen PBB Afriansyah Noer, Ketua Bappilu PBB Hilman Indra, dan dua wakil ketuanya.

Secara umum kata Junaidi mesin partai sudah siap memenangkan paslon di tujuh kabupaten/kota. Mesin sudah bagus dan siap memenangkan.

Arif meyakini calon yang diusung PBB sendiri semuanya berpotensi merebut kursi satu dan dua. Bahkan dari PBB Pusat bagaimana menargetkan semua Paslon harus menang.

“Tentu kita menginginkan menang. Calon yang kami usung merupakan figur figur yang bagus yang berpotensi menang,” pungkasnya. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Membludak, Gugus Tugas Cemas

Read Next

Komisi III Segera Tindaklanjuti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *