Partai Demokrat Lakukan Penyemprotan

F AA Demokrat

IST/RADARMANDALIKA.ID SIAP TERJUN: Pengurus DPC Partai Demokrat Loteng saat persiapan lakukan penyemprotan, Selasa kemarin.

PRAYA-Pengurus DPC Partai Demokrat Lombok Tengah bersama simpatisan melakukan penyemprotan disifektan di beberapa kecamatan, Selasa kemarin. Salah satunya di Kecamatan Janapria dan Kecamatan Praya.

Penyemprotan langsung dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi. Ziadi mengatakan, penyemprotan dilakukan sebagai bukti kepedulian terhadap wabah virus korona.

“Ini merupakan bagian dari ikhtiar bersama melawan covid-19. Sebagaimana yang diinstruksikan oleh Ketua Umum AHY, kader Demokrat harus  berjuang melawan Covid -19 untuk membantu pemerintah,” katanya.

 Ziadi mengimbau kepada warga agar lebih berdiam diri di rumah saja, sesuai anjuran pemerintah agar penyebaran virusnya tidak melebar. “Itu pesan kami,” ujarnya.

Ditambahkan Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Lombok Tengah, Adi Bagus Karya. Bahwa kegiatan ini harus dilakukan mengingat pemerintah membutuhkan dukungan semua pihak. “Termasuk kami dari Partai Demokrat hadir membantu pemerintah dan masyarakat,” tegasnya.

Kata Bajang Bagus, kegiatan ini bisa saja akan dilakukan kembali dalam waktu dekat. Mengingat sampai saat ini, penyebaran virus mematikan itu terus meningkat.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Di Selanglet Sudah Lockdown

Read Next

Kabar Baik, Dua Pasien Positif korona di NTB Membaik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *