Paket Suryade-HZT, Supli: Bocor Wah

F H Ahmad Supli

IST/RADAR MANDALIKA HM Supli

PRAYA-Pentolan DPD PKS Lombok Tengah belum ada yang terbuka soal bakal paket L Suryade – Habib Ziadi Tohir (Suryade-HZT).  Bahkan para petinggi PKS ini terkejut dengan pemberitaan itu.

“Ane bocor wah (sudah, red),” jawab Wakil Ketua DPD PKS Lombok Tengah, HM Supli saat dikonfirmasi Radar Mandalika, Kamis kemarin via wa.

Supli tak lagi mau bicara soal Suryade-HZT. Dia memilih memberikan jawaban simple.”Pada waktunya,” kata singkat Supli.

Sementara, Ketua DPD PKS Lombok Tengah, HL Adul Kadir yang dihubungi juga tak mau bicara panjang soal paket Suryade-HZT. “HZT ikut daftar ke PKS untuk Cawabup dan sudah kami terima,” katanya via wa.

Sementara soal pasangan calon Suryade-HZT, masih dalam proses dan rekomendasi belum disampaikan ke tingkat DPW dan DPP. “Saat ini, kami sedang jajaki koalisi partai dengan beberapa partai. Termasuk PBB, PDIP, Nasdem, Golkar, Gerindra dan lainnya,” beber Kadir.

Dia berharap mudahan dalam pekan ini koalisi partai dan rekom paslon sudah ada. Sementara komunikasi dengan balon yang daftar ke PKS juga tetap jalan. “Termasuk pak Dwi, pak Masrun dan lainnya,” bebernya.

Dia menyebutkan, saat ini masih dinamis. Masih berpeluang sama. Namun kader PKS Lombok Tengah menginginkan agar kader PKS bisa jadi bupati atau wabup.

“Ini yang kami komunikasikan ke balon yang daftar ke PKS,” tuturnya.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

AHZ-Aswatara Deal Seratus Persen

Read Next

Warga Temukan Mayat Bayi Dibungkus Kardus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *