banner 300x600

AHZ-Aswatara Deal Seratus Persen

  • Bagikan
F AA Bagus
DOK PRIBADI Adi Bagus Karya Putra

PRAYA-Para bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah mulai menentukan pasangan. Salah satunya, bakal pasangan calon Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara (AHZ-Aswatara). Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah memutuskan deal seratus persen menjadikan Inspektur Inspektorat Lombok Tengah sebagai pasangannya di Pilkada 2020.

“Sudah deal seratus persen,” ungkap Wakil Sekretaris DPC Demokrat Lombok Tengah, Adi Bagus Karya Putra alias Bajang Bagus pada Radar Mandalika, tadi malam.

banner 300x600

Bagus membeberkan, sebagai bukti keseriusan pasangan ini. Aswatara yang merupakan ASN langsung mengajukan pensiun dini. Dia menegaskan, pihaknya sudah ikhtiarkan komunikasi dan bahkan melakukan pendaftaran di beberapa partai politik. Termasuk mengikuti prosesnya.

“yang pasti selain Partai Demokrat yang notabene merupakan partai AHZ, maka itu sudah modal awal yang sudah pasti,” katanya.

 Bagus menyebutkan, koalisi permanen Partai Demokrat dan PPP yang dipermukaan muncul dipertegas kebenarannya oleh pimpinan PPP Lombok Tengah.

“Sehingga koalisi Ahmad Ziadi S,IP dan Lalu Aswantara deal seratus persen,” katanya lagi.

“Kami sebagai kader hanya meneruskan dan menjalankan keputusan dan tugas dari Ketua Ahmad Ziadi selaku calon bupati, mungkin dari hitung-hitunganya. Karena politik tidak terlepas dari hitungan pemetaan,” ujarnya.

Bagus juga menyebutkan kelebihan Inspektur Inspektorat itu. Setelah disampaikan langsung oleh AHZ kepada kader semua dan luar biasa. “Tentu menjadi modal kami menjelaskan kelebihan-kelebihan itu kepada masyarakat nantinya saat mensosialisasikan paket Ziadi-Aswatara.(r1)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *