MUHSININ TOUR AND TRAVEL FOR RADAR MANDALIKA KOMPAK: Direktur Muhsinin Tour and Travel Ahmad Muharis (empat dari kiri) beserta istri bersama Dirut Bank NTB Syariah H Kukuh Rahardjo (empat dari kanan) di sela-sela pembukaan event Bank NTB Syariah Gelegar Expo, Rabu (12/10).

MATARAM – Muhsinin Tour and Travel menjadi satu dari delapan biro perjalanan umrah yang diundang mengisi event Bank NTB Syariah Gelegar Expo. Antusias masyarakat mengunjungi stand Muhsinin Muhsinin Tour and Travel cukup tinggi selama event yang digelar selama lima hari (12-16/10) di Ex Bandara Selaparang itu.

 

Direktur Muhsinin Tour and Travel Ahmad Muharis mengatakan, sebagai salah satu perusahaan lokal pihaknya hadir untuk memeriahkan event ini. Dia berharap dengan ikut serta di event, masyarakat bisa lebih mengenal keberadaan Muhsinin Travel.

“Setiap pengunjung yang datang ke stand kami bisa mendapat informasi paket tur di Muhsinin serta penawaran umrah Ramadan dan lain sebagainya,’’ kata Muharis, kemarin (14/10).

 

Penawaran menarik juga diberikan Muhsinin bagi pengunjung expo. Bagi mereka yang langsung mendaftar untuk mengikuti paket umrah yang ada di Muhsinin Tour and Travel berhak mendapat potongan harga sebesar Rp 1 juta.

 

“Ini hanya diberikan bagi yang langsung melakukan transaksi di stand kami saat event berlangsung,” imbuhnya.

Sejauh ini menurut Muharis, promo yang ditawarkan selama event ini cukup menggaet minat masyarakat untuk langsung memesan paket umrah. Sudah ada beberapa transaksi yang tercatat berhasil dibukukan sejak hari pertama event. Masyarakat juga banyak yang mulai mengetahui Muhsinin Tour and Travel pascakunjungan ke stand.

Mengenai target yang ingin dicapai, Muharis mengaku tidak ingin muluk-muluk. Dia hanya ingin Muhsinin lebih dikenal lagi tidak hanya di skala regional namun kedepan bisa mendunia.

“Makanya stand kami bisa dianggap yang paling bagus agar semakin menarik,” ujarnya.

Mengenai paket umrah di 2022, Muhsinin menargetkan bisa memberangkatkan jamaah minimal sebulan dua kali. Bulan ini mereka sudah full booked. Pemberangkatan ke Tanah Suci pada 26 Oktober untuk paket reguler dan 27 Oktober plus tur ke Turki. Sementara November dijadwalkan dilakukan di tanggal  14 dan 26. Begitupula Desember rencananya jamaah berangkat pada tanggal 13 dan diupayakan di akhir bulan.

“Jadi dalam sebulan ada 90 jamaah yang berangkat, masing-masing 45 orang di tiap sesi keberangkatan,” jelasnya.

 

Muharis memastikan pelayanan dan fasilitas yang diberikan ke para jamaah tetap istimewa, mulai dari Tanah Air, pelaksanaan ibadah umrah hingga kembali ke Lombok. Para jamaah sebelum berangkat, mendapat pembekalan manasik di Asrama Haji Mataram.

Kemudian saat berangkat dari Lombok International Aiport, mereka terbang menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Dari Bandara Soekarno Hatta menuju Jeddah mereka menaiki pesawat Saudi Airlines.

 

“Di Jakarta (Bandara Soekarno Hatta) sudah ada tim yang menyambut rombongan jamaah untuk selanjutnya bertolak ke Jeddah,” imbuhnya.

Para jamaah selama di Tanah Suci dipastikan akan menginap di hotel bintang lima dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap. Lokasi hotelnya pun yang di Mekah hanya berjarak sekitar 150 meter dari Masjidil Haram. Begitupun yang di Madinah, jaraknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umrah dan haji PT Muhsinin Tour and Travel bisa menghubungi nomor Whatsaap 0819884165, 087864643262, atau 087865816153. Bisa juga mengakses akun media sosial PT Muhsinin Tour and Travel. Atau dapat langsung datang ke kantor Muhsinin Tour and Travel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 108, Jempong Kota Mataram dengan nomor telepon 0370-7504434.(ida/red)

 

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 503

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *