MUHSININ FOR RADAR MANDALIKA PERSIAPAN: Sejumlah calon jamaah umrah dari Muhsinin Tour and Travel usai menjalani manasik umrah, Senin kemarin (7/11).

MATARAM – Jelang pemberangkatan jamaah umrah 14 November 2022 kini terus dimatangkan PT Muhsinin Tour and Travel. Para calon jamaah umrah mengikuti manasik di salah satu restoran di Mataram, Senin kemarin.

 

“Yang mengikuti manasik 42 orang dari total 47 orang yang akan berangkat pada 14 November,” terang Direktur PT Muhsinin Tour and Travel, H. Ahmad Muharis.

 

Sementara itu, pembimbing jamaah umrah, TGH Muharrar Iqbal Mustafa yang menjelaskan secara detail ke para jamaah rukun dan syarat yang harus ditunaikan saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

 

Muharis menyampaikan, rombongan akan melakukan perjalanan paket umrah selama 13 hari. Mereka berangkat tanggal 14 November pagi dari Bandara Lombok International Airport dan kembali pada Sabtu, 26 November.

“Para jamaah akan berangkat dan pulang ke Tanah Air menggunakan maskapai Garuda,” ujarnya.

 

Pada bulan yang sama, Muhsinin juga akan memberangkatkan jamaah umrah pada tanggal 26 mendatang. Sementara di Desember, rombongan jamaah akan terbang ke Tanah Suci pada tanggal 13.

 

“Jadi rata-rata dalam sebulan ada 90 jamaah yang berangkat, masing-masing 45 orang di tiap sesi keberangkatan,” jelasnya.

 

Muharis memastikan pelayanan dan fasilitas yang diberikan ke para jamaah tetap istimewa, mulai dari Tanah Air, pelaksanaan ibadah umrah hingga kembali ke Lombok. Para jamaah selama di Arab Saudi dipastikan akan menginap di hotel bintang lima dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap. Lokasi hotelnya pun yang di Makkah hanya berjarak sekitar 150 meter dari Masjidil Haram. Begitupun yang di Madinah, jaraknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi.

 

Muhsinin Tour and Travel menawarkan paket umrah periode 2022-2023 mulai dari Rp 35,5 juta untuk quad room, Rp 36,5 juta triple room dan Rp 37,5 double room. Paket ini berlangsung selama 12 hari. Harga ini sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, visa umrah, akomodasi, transportasi, makan 3 kali sehari dengan menu khas Indonesia. Termasuk juga biaya muthawwif/guide, air zam-zam, manasik dan ziarah mencakup Mekah, Madinah dan city tour Jeddah.

 

Haris mengingatkan para jamaah saat ini hanya cukup menyiapkan kesiapan mental dan fisik. Tim dari PT Muhsinin Tour and Travel akan memberi pelayanan terbaik kepada mereka sejak berangkat hingga kembali ke Tanah Air.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umrah dan haji PT Muhsinin Tour and Travel bisa menghubungi nomor Whatsaap 0819884165, 087864643262, atau 087865816153. Bisa juga mengakses akun media sosial PT Muhsinin Tour and Travel. Atau dapat langsung datang ke kantor Muhsinin Tour and Travel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 108, Jempong Kota Mataram dengan nomor telepon 0370-7504434. (ida/lpg)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 319

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *