Mengunjungi Destinasi Wisata Menage Rambang di Sakra Timur

F Bok 6 scaled

FENDI/RADARMANDALIKA.ID INDAH: Ini destinasi wisata Menagnge Rambang yang indah.

Infrastruktur Jalan Rusak, Butuh Perhatian Pemkab

Destinasi wisata Menage Rambang merupakan destinasi wisata di Kabupaten Lombok Timur. Lokasinya di Desa Surabaya, Kecamatan Sakra Timur.

FENDI-LOMBOK TIMUR

SUGUHAN pantai dan danau yang terbentang memanjang di kelilingi pepohonan yang lebat memanjakan mata anda. Apalagi saat mengunjungi destinasi wisata Menage Rambang di Desa Surabaya, Kecamatan Sakra Timur.

Di sana banyak juga ditemukan sport foto yang bisa memanjakan pengunjung untuk selalu ambil momen. Selain itu, ada juga di lokasi berugak (rumah kecil) tempat melepas lelah sambil dimanjakan dengan hamparan laut yang indah dan biru, ini membuat pengunjung tak sadar waktu saat berlibur ke pantai ini. Silakan buktikan.

Fasilitas di Menage Rambang memang masih terbatas, namun sudah cukup lengkap seperti sport foto, dermaga danau, berugak, area parkir, dan juga toilet. Namun destinasi ini masih butuh di percantik untuk memanjakan pengunjung yang datang.

Anggota Pokdarwis Surabaya, Ikhwan mengatakan, sejak lama pihaknya sudah menata destinasi tersebut, dengan harapan dapat memberikan yang optimal bagi pengunjung.

“Kami dari pokdarwis dibantu pemerintah desa terus berupaya menata lokasi kita ini, mulai dari parkiran, toilet dan pasilitas umum lainnya,” katanya.

Dia juga menambahkan, kendala sampai saat adalah infasruktur jalan rusak, dia berharap ada perhatian pemerintah daerah demi memudahkan akses bagi para wisatawan yang berkunjung.

“Kami harap ini bisa diperhatikan,” harapnya.

Sisi lain, salah satu pengunjung, Munarah menuturkan dirinya sering berkunjung ke wisata menange rambang bersama keluarga, baik untuk sekadar syukuran dan niat lainnya.

“Dari dulu saya sering kesini, pas ini masih belum ditata seperti ini juga sering, sekeluarga merasa senang berkunjung selain dia asri, pemandangannya bagus, juga ekonomis bagi kami,” katanya.(*)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Warga Ihklaskan Lahan untuk Sirkuit MotoGP

Read Next

Wartawan Polisikan Komisioner KPU Loteng

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *