Lapor Ponakan, Ini Permasalahan Pribadi

F Kasek

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Asfian Husyanto

PRAYA – Kepala SMKN 1 Praya Tengah, Asfian Husyanto meluruskan berita yang muncul. Khususnya soal laporan yang dia masukan ke Mapolres Lombok Tengah. Dia melaporkan ponakannya atas persoalan pribadi. Dia menjelaskan, tidak ada sangkut pautnya  dengan jabatannya.

Asfian Husyanto mengatakan, pihaknya benar telah melaporkan ponakannya ke Polres. Dia melaporkan ponakannya dengan alasan tidak tahan dengan hinaan dan cacian yang dialamatkan kepada dirinya. Termasuk istri dan anaknya.

Dia mengaku menyayangkan adanya penyebutan instansi sekolah tepatnya. Namun yang jelas tidak ada hubungan. “Ini persoalan pribadi tidak ada sangkut pautnya dengan sekolah,” tegasnya.

Dia juga meluruskan dimana adanya pelaporan terhadap keponakaknya Risha, namun itu tidak dibenarkan sebenarnya dilaporkan yakni empat orang Prayatiningsih, Rina, Wendi dan Rudi mengingat keempat orang inilah yang yang selalu mencaci maki keluarganya.

“Saya melapor atas dasar sudah  tidak bisa lagi menahan hinaan ini, maka biarlah hukum yang berbicara dan menindak, supaya pelakunya jera, ” Jelasnya.

Kasek ini juga menambahkan, dimana persoalan Ruli yang menuntut warisan kepada Prayatiningsih merupakan urusan anak dan ibu dan tidak ada kaitan sama sekali dengan pihaknya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Awas ! Jembatan Tete Batu “Ambles”

Read Next

Wagub : Kualitas Pelayanan Samsat Harus Ditingkatkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *