OLAH TKP: Tim Satuan Lalu lintas Polres Loteng saat terjun ke tempat kejadian Lakalantas di Jalan Bypass BIL- Mandalika, Rabu (1/2/2023). (IST/RADARMANDALIKA.ID)

PRAYA – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Bypass Mandalika, Dusun Rebila Desa tanak Awu kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng), Selasa (31/1) sekitar pukul 20.31 Wita. Mobil Toyota Reborn warna putih yang dikemudikan MYJS, 18 tahun, menabrak pembatas jalan. Akibat peristiwa Out Of Control (Oc) atau kecelakaan tunggal itu, dua penumpang mobil meninggal di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Putu Gde Caka PR membenarkan kejadian nahas tersebut. Dan dia menyampaikan, ada dua korban meninggal dunia dan tiga korban yang berada di dalam mobil tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Adapun identitas pengendara mobil tersebut adalah  MYJS, 18 tahun, alamat Perumnas Tampar-Ampar, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah mengalami luka berat. Kemudian ESA, 18 tahun, alamat Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya mengalami luka berat, dan PAM, 18 tahun alamat Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur mengalami luka ringan.

Sedangkan identitas dua penumpang yang meninggal yaitu DS, 18 tahun, alamat Kolak Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur dan MA, 18 tahun, alamat Sebolet Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur.

Dari keterangan sementara saksi saksi yang melihat peristiwa nahas tersebut menyebutkan, mobil Toyota Innova Reborn bernopol DR 1226 SI tersebut melaju dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Mandalika menuju Bundaran luar Bandara diduga dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di tempat kejadian, mobil oleng tidak bisa dikendalikan dan menabrak pembatas jalan kemudian terpelanting ke lajur kanan dan mengakibatkan mobil tersebut ringsek serta rusak parah.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas  Penujak yang kemudian langsung di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya. Namun nyawa dua orang korban tidak tertolong dan oleh petugas medis dinyatakan meninggal dunia.

“Mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut anggota Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti (BB) untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban meninggal dunia telah dibawa oleh pihak keluarga,” tutupnya. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 360

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *