Marsekan Fatawi Kembali Nahkodai DPD PAN Lombok Tengah

F PAN

PAN FOR RADAR MANDALIKA MUSDA: Dari tengah Ketua DPD PAN Loteng, Marsekan Fatawi dan pengurus lain saat mengikuti Musda serentak secara virtual, Jumat kemarin.

PRAYA-Marsekan Fatawi kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lombok Tengah. Awi kembali menahkodai PAN setelah melalui musyawarah daerah (Musda) V secara serentak di kabupaten/kota di Provinsi NTB melalui virtual, Jumat (26/2) kemarin.

Dalam musda serentak ini, dipimpin langsung oleh Ketua umum DPP PAN, Dr. Zulkifli Hasan. Dalam sambutannya, Zulkifli memberikan arahan serta instruksi terkait kerja partai pada masa mendatang.

Ketua terpilih DPD PAN Lombok Tengah, Marsekan Fatawi yang dihubungi membenarkan kabar baik ini. Dia menegaskan, ia kembali diberikan kepercayaan atas pilihan langsung dari DPP. “Ada lima orang formatur terpilih dan itu yang musyawarah,” ungkapnya, Jumat sore.

Adapun lima orang formatur dimaksudnya. Di antaranya, Marsekan Fatawi (Ketua), Yasir Amrillah (Sekretaris), Buntaran (wakil ketua formatur), Lalu Sugianto (wakil ketua formatur) dan Yeti Martina (anggota formatur).

“Sekarang formatur ini akan menyelsaikan penyusunan kepengurusan DPD PAN Lombok Tengah periode 2020-2025,” bebernya.

Awi berharap pada kesempatan ini, ke depan PAN menjadi partai lebih baik lagi. Termasuk bisa meningkatkan jumlah kursi di parlemen pada Pileg mendatang.”Tentu semua partai pasang target, kami juga,” ungkapnya.

Dari kepercayaan diberikan ini, Awi berjanji akan memberikan yang terbaik untuk PAN Lombok Tengah.”Itu pasti,” tutupnya.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tugas Paling Berat Kepala Daerah Baru Covid-19

Read Next

Dalam Kota Banjir, BPBD Sebut Penataan Drainase Buruk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *