Mantan Kades Dukungan PAS

F Mantan kades

IST/RADAR MANDALIKA SEPAKAT: Mantan Kades di Lombok Tengah saat berkumpul menyatakan dukungan untuk Paslon PAS Menah Tandur, kemarin.

PRAYA – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Lale Prayatni – Sumum (PAS) terus mengalir.  Kali ini, sejumlah mantan kades di beberapa  kecamatan,  memastikan dukungan untuk pasangan nomor 1 tersebut.

Bertempat di kediaman mantan Kades Pengembur, deklarasi dukungan tersebut  sekaligus menjadi acara reunian para sesepuh tersebut berlangsung.

Mereka mengatakan, dukungan   diberikan atas dasar hati nurani dan harapan perubahan di Lombok Tengah. Dengan kinerja dan segudang pengalamannya selama ini, PAS Menah Tandur diyakini sebagai satu-satunya figur  yang mampu melanjutkan kepemimpinan H Moh. Suhaili FT.

Keputusan politik ini, kata mereka, setelah menyerap aspirasi dan respon masyarakat terhadap pasangan PAS Menah Tandur. Sehingga menurut mereka,  dukungan  kali ini  merupakan sesuatu yang luar biasa, karena didasari alasan kecintaan kepada Lombok Tengah.

Setelah deklarasi, mereka berjanji akan langsung turun bergrilia mensosialiasasikan dan menggalang dukungan untuk PAS.

Ketua tim pemenangan PAS, H Sahnan mengapresiasi dukungan yang diberikan tersebut. Menurutnya, ini merupakan satu capaian  luar biasa dalam iktiar politik PAS Menah Tandur. Pihaknya berjanji keinginan masyarakat akan Lombok Tengah yang Menah Tandur akan diupayakan semaksimal mungkin.

“Ini tentu menjadi penyemangat kami. Apa yang diharapkan masyarakat  akan kami perjuangkan dengan semaksimal mungkin,” janjinya.

Sahnan mengajak masyarakat agar memenangkan Paslon PAS dengan nomor urut 1. Apalagi masyarakat Loteng dimana kaum perempuan pemilih paling banyak. DPT Loteng 2020 ssbanyak 751.087 dengan rincian pemilih perempuan 378.948 dan pemilih laki laki 372.139. jika kaum perempuan bersatu memilih kaumnya maka Paslon Nomor urut 1 Pasti menang.

“Ayok coblos nomor urut 1, Pasangan Menah Tandur,” serunya. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Cara Desa Sekotong Tengah Berkontestasi di Lomba Kampung Sehat NTB

Read Next

Gubernur dan Forkopimda Hadiri Rakor Sinergitas Terkait dengan Omnibus Law

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *