PRAYA – Malam penghargaan Indonesia Travel dan Tourism Awards (ITTA) 2023/2024, Senin (11/12/23), Mandalika Beach Club berhasil meraih penghargaan prestisius dalam kategori “Indonesia Best Beach Club in Lombok.” Acara penghargaan bergengsi yang diadakan di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ini diselenggarakan oleh ITTA Fondation dan didukung penuh oleh Kemenparekraf.

IMG 20231212 WA0037

Prestasi ini menjadi bukti konkret atas dedikasi dan komitmen Mandalika Beach Club dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjungnya. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, dan menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Mandalika Beach Club.

Mandalika Beach Club berhasil menyingkirkan pesaing tangguh, Rabbit Jump Beach Club Gili Trawangan dan Amavi’s Beach Club Senggigi. Kemenangan ini menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Mandalika Beach Club, sekaligus menegaskan posisinya sebagai destinasi terkemuka di industri pariwisata Indonesia khususnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Dalam sambutannya, Direktur Marketing Mandalika Beach Club Maharani Devi menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pengunjung yang telah mendukung kesuksesan Mandalika Beach Club.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung kami. Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan kreativitas,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka menyampaikan, penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keunggulan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh Mandalika Beach Club, tetapi juga mencerminkan komitmen ITDC sebagai pengelola kawasan The Mandalika terhadap standar kualitas yang tinggi.

“Harapan kami Mandalika Beach Club dapat terus menjaga standar kualitas dan terus berinovasi memastikan bahwa Mandalika Beach Club tetap menjadi destinasi unggulan di Lombok Tengah,” imbuhnya.

Dimana, Mandalika Beach Club tidak hanya menawarkan pemandangan pantai yang memukau, tetapi juga menyajikan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi yang membuatnya layak dinobatkan sebagai “Indonesia Best Beach Club in Lombok.”

Dengan berbagai kegiatan, acara hiburan yang selalu mendatangkan artis papan atas Internasional seperti DJ Dash Berlin ataupun artis nasional seperty Lyodra dan Prinsa Mandagie yang dikenal sebagai penyanyi OST Layangan Putus, Mandalika Beach Club menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang mencari pengalaman liburan sunset yang istimewa baik itu untuk keluarga maupun tamu bisnis. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 148

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *