Lockdown Lagi, ASN UIN Mataram Positif Covid-19

IMG 20210707 WA0000

IST/radar Mandalika.id Kampus UIN Mataram tampak sepi dari aktivitas mahasiswa.

Mataram – Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram kembali melakukan Lockdown, sebagai mana surat yang beredar bahwa satgas covid-19 UIN Mataram mengeluarkan surat rekomendasi kepada dua falkutas untuk melakukan Lockdown terhadap seluruh layanan ofline.

Ketua Satgas covid-19 UIN Mataram, Drs. H. Subuhi M.pd membenarkan hal itu dilakukan setelah mencermati perkembangan penyebaran covid-19 di Fakultas ilmu Tarbiyah dan Keguruan, dan fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Mataram yang terletak di kampus dua.

Diketahui salah seorang dosen dengan inisial KA telah terpapar covid-19, yang dibuktikan dengan hasil pemeriksaan swab di rumah sakit bayangkara, dosen yang bersangkutan pada tanggal 4 Juli 2021. Atas hal itu satgas covid-19 UIN Mataram tracking di dua fakultas mengingat KA aktif masuk dan berinteraksi dengan pegawai.

“Satu orang lagi terkonfirmasi positif, dosen Kurniawan Arizona yang aktif masuk dan berinteraksi dengan pegawai, dosen dan mahasiswa yang ada di gedung Fakultas Ilmutarbiyah dan Keguruan (FTIK) dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA),” ungkap Subuhi saat di konfirmasi via pesan whasaap, Selasa 6 Juli 2021.

Sebelumya pada tanggal 30 Juni 2021 salah seorang ASN UIN Mataram HC dan Istrinya juga terpapar covid-19 yang merupakan pranata komputer sekretarian TPID UIN Mataram kampus dua. Dalam rangka memutus mata rantai katua satgas mengeluarkan surat untuk melakukan lockdown. (rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Game Online Rebut Piala Gubernur

Read Next

Dewan Loteng Sampaikan Laporan Pembahasan Ranperda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *